Campaign cover image

4 Driver Ojek Online Butuh Biaya Sekolah Anak

Hai Teman Baik! Ini Teman Kita, Hardi Surya Pratama Putra. Ia merupakan driver ojek online yang beroperasi di Sukmajaya, Depok Timur, Jawa Barat. Saat ini Hardi dan tiga teman lain sesama driver ojek online (Ramli S, Sugianto, Suherman) mengalami kesulitan terlebih di masa pendaftaran dan penerimaan siswa/siswi baru.



Masa pandemi Covid-19 ini membuat Hardi dan 3 driver ojek lainnya kesulitan untuk meraih rezeki demi anak-anaknya tetap bisa sekolah dan meraih impian mereka. Padahal biayanya cukup besar. Teman kita ini ingin mengetuk pintu hati kebaikan Teman Baik agar berkenan menyisihkan rezeki untuk anak-anak mereka. 



Hardi dan 3 driver ojek lainnya membutuhkan dana Rp30 juta. Dana itu mereka butuhkan demi pendidikan anak-anak. Selain untuk biaya pendaftaran, dana juga akan digunakan untuk membayar biaya-biaya awal lainnya yang dibutuhkan saat tahun ajaran baru 2020/2021 dimulai, terlebih saat awal masuk SMP/SMA. (RH)



    Pencairan Dana 1.520.152

    Ke rekening ****9578 a/n HARDI SURYA PRATAMA PUTRA


    Membayar sisa uang pendaftaran sekolah

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com