Campaign cover image

ACT Berbagi Beras untuk Warga Prasejahtera

Saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, pilihan bekerja dari rumah tidak berlaku bagi semua orang. Para pekerja harian tak mungkin menerapkannya. Mereka harus tetap bekerja di luar rumah demi mencari rezeki.

Adanya wabah virus corona selain mengancam kesehatan juga berdampak terhadap berkurangnya pendapatan yang diperoleh pekerja harian ini. Sementara di rumah mereka, anggota keluarga menunggu penuh harap ada makanan yang bisa mereka santap.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) tergerak untuk membantu pekerja harian dan warga prasejahtera yang terdampak Covid-19. Bantuan berupa beras 5 kg yang akan dibagikan kepada sekitar 20.000 warga prasejahtera.

Melalui program Operasi Beras Gratis, ACT ingin membantu masyarakat prasejahtera dan mereka yang pendapatan hariannya tak tentu. Harapannya dengan aksi ini, warga bisa bertahan hidup.

ACT mengajak TemanBaik untuk mendukung aksi ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Bantuan #TemanBaikakan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

#TanamKebaikan
#TanamKepedulian

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com