Campaign cover image

Addie MS Ajak Berdonasi Masker


Teman Baik, saya Addie MS. Saat ini saya bekerja bersama dengan RS Pelni dan BenihBaik.com untuk pengadaan masker. Masker ini tentu saja untuk pencegahan penularan COVID-19.


Saya berharap semua orang di Indonesia tidak tertular, dengan menjalankan Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS). Antara lain dengan sering mencuci tangan serta menggunakan masker saat tidak sehat, sementara harus berhubungan dengan orang lain. Jangan lupa menjaga jarak sosial selama wabah masih ada.


Khusus masker, kini di Indonesia terjadi kelangkaan. Tidak semua orang mendapatkan akses dan juga dana yang cukup untuk membelinya. Untuk itu saya bekerja bersama RS Pelni dan BenihBaik.com untuk pengadaan masker anti penularan COVID-19. Caranya mudah. Anda bisa berdonasi melalui BenihBaik.com dan kami akan menyalurkannya di daerah-daerah yang potensi penularan COVID-19-nya sangat tinggi.


Berbuat kebaikan dengan menolong orang lain yang tidak mampu, tidak akan membuat kita kekurangan tapi justru sebaliknya. Saya percaya kebaikan akan selalu menang. Kita juga harus menang melawan COVID-19.

Mari tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


    Bantuan Apd Sudah Disalurkan Kepada Rs Pelni

    TemanBaik, Alhamdulillah amanat dari para donatur telah berhasil disampaikan dengan baik kepada RS Pelni. Senin tanggal 6 April 2020 kemarin perlengkapan medis guna Garda Terdepan di Rumah Sakit Pelni Petamburan sudah diterima dengan baik oleh pihak RS Pelni yang di wakilkan oleh dr. Tienke Ambar Wulandari, Sp.PD, FINASIM di lokasi.

    Paket alat medis tersebut terdiri dari hamzat non-disposible 40 pcs, masker N95 3 box (60 pcs), google 20 Pcs, face shield 20 Pcs, sepatu booth 20 pasang, surgery mask 100 box (5000 pcs) & hand gloves 120 box (12.000 pcs).

    Aksi ini dibantu oleh Yayasan Media Group berserta mitra Co Hope yang melakukan pengadaan serta distribusi ke RS Pelni Petamburan.

    Atas nama pribadi Addie MS & BenihBaik.com, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah mengulurkan tangannya untuk mendukung para tenaga medis yang bertugas. Semoga dengan hal ini, para garda terdepan makin sigap, aman & semangat untuk senantiasa menjalankan tugasnya demi memutus rantai wabah corona.

     

    Salam hangat,

    Addie MS

    Pencairan Dana 40.592.677

    Ke rekening ****8003 a/n Yayasan Media Group


    Pembelian APD oleh Yayasan Media Group untuk campaign Addie MS guna diserahkan kepada RS Pelni

    Pencairan Dana 31.898.100

    Ke rekening ****0209 a/n ADDIE MULYADI


    Untuk pencairan tahap 1, penyaluran donasi ke RS Pelni

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com