Campaign cover image

APD dan Masker untuk Masyarakat Papua

Sebagian besar masyarakat di Papua bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan. Situasi saat ini membuat masyarakat khawatir, menyangkut soal kesehatan dan ekonomi mereka. Pendapatan yang diperoleh terbatas bahkan ada masyarakat yang harus rela kehilangan mata pencahariannya.  


Belum lagi masyarakat di Papua mengalami kesulitan untuk membeli alat perlindungan diri seperti masker. Dengan menggunakan masker, pencegahan penyebaran virus corona bisa dilakukan. Namun karena keterbatasan mereka, banyak masyarakat Papua yang tak bisa membeli masker.


Kami, Komunitas Papua Next Generation ingin membantu penanganan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker, hand sanitizer, dan sabun cuci tangan kepada masyarakat. Kami juga ingin membantu pengadaan APD bagi tenaga medis di Puskesmas di Papua yang membutuhkan bantuan. 


TemanBaik, ayo kita turut berpartisipasi dalam gerakan Komunitas Papua Next Generation dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Bagikan kebaikanmu untuk saudara-saudara kita di Papua, #TanamKebaikan selagi masih ada kesempatan.


 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com