Campaign cover image

Ayo Bantu Mahasiswa Terdampak Covid-19 Tetap Kuliah

Generasi muda adalah generasi harapan bangsa. Pendidikan menjadi salah satu bekal bagi generasi muda untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka kelak. 


Namun dalam situasi saat ini, harapan untuk melanjutkan pendidikan tinggi terancam sirna. Pandemi virus corona yang terjadi berpotensi menambah jumlah orang miskin dan pengangguran, secara tidak langsung berimbas bagi siswa yang akan melanjutkan pendidikan tinggi maupun mahasiswa aktif yang terancam putus kuliah karena kondisi finansial orang tua mereka memburuk.


Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, melalui BenihBaik.com membuat program #BeasiswaTetapKuliah. Program ini bertujuan untuk menggalang dana bagi siswa yang akan melanjutkan pendidikan tinggi maupun mahasiswa aktif yang kuliah di Unika Atma Jaya yang kurang mampu atau keluarganya terdampak Covid-19. Dana yang terkumpul diharapkan dapat membantu minimal 10 calon mahasiswa baru dan atau mahasiswa aktif.


Kami mengajak TemanBaik mendukung program ini dengan membantu siswa dan mahasiswa aktif agar bisa mengenyam pendidikan yang berkualitas. Bagikan kebaikanmu dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Dalam setiap kebaikanmu, ada harapan baru yang tumbuh di hati generasi muda. 


#TanamKebaikan

#BeasiswaTetapKuliah 

#AtmaPeduliCovid19

    Pencairan Dana 1.200.223

    Ke rekening ****4572452 a/n Unika Atma Jaya Jakarta


    Dana Bantuan Pendidikan bagi mahasiswa yang terdampak Pandemi Covid-19

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com