Campaign cover image

Bangkit Bersama Warung

Hai Teman Baik, di tengah pandemi Covid-19 dan masa transisi untuk New Normal, sebagian masyarakat masih mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan pangan. Berkurangnya pendapatan dan tidak adanya pekerjaan membuat sebagian masyarakat seperti keluarga prasejahtera tak bisa menghidupi keluarga seperti biasa.


Dampak pandemi virus corona juga dirasakan pemilik warung tradisional yang sepi pembeli. Otomatis, pemasukan warung tradisional pun berkurang.



Ingin ambil bagian untuk menggerakkan kembali perekonomian Indonesia di tengah pandemi, Klikdaily bekerja sama dengan BenihBaik.com ingin berbagi dengan keluarga prasejahtera dan pemilik warung tradisional. Klikdaily sebagai garda terdepan untuk kelangsungan ketersediaan bahan pangan, memiliki lebih dari 12.000 mitra warung tradisional yang tersebar di Jabodetabek dan melayani jutaan kepala keluarga. Warung tradisional yang berada di tengah masyarakat dari  berbagai kalangan, menjadi perpanjangan tangan yang strategis sebagai penggerak ekonomi Indonesia.



Dengan memberikan donasi ini, berarti kalian sudah turut serta berbelanja di warung tradisional. Dan hasil belanja tersebut, akan disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok dan sembako kepada keluarga prasejahtera di sekitar warung tersebut. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga prasejahtera dan warung-warung kecil yang berada di sekitarnya.



TemanBaik, mari kita gerakkan roda ekonomi Indonesia meski pandemi Covid-19 masih merebak. Bersama kita #TanamKebaikan, pasti #BisaLebihBaik.


    Pencairan Dana 18.770.015

    Ke rekening ****4400 a/n Klik Teknologi Indonesia


    Pencairan dana donasi Detik Network & donatur TemanBaik untuk penyaluran bantuan 118 paket sembako oleh Klik Daily

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com