Campaign cover image

Yuk Bantu Satwa di Mini Zoo Jogja Exotarium

Hari-hari biasa rombongan anak-anak sekolah ramai mengunjungi Mini Zoo Jogja Exotarium. Demikian juga keluarga-keluarga menikmati hari libur bersama anggota keluarganya di Jogja Exotarium. Kehadiran Mini  Zoo Jogja Exotarium yang dikemas sebagai taman wisata edukasi diharapkan menjadi wahana pengetahuan tentang satwa. Selain itu, Mini Zoo Education Center juga menjadi tempat untuk mengembangbiakan satwa, terutama satwa langka agar tidak punah.


Ketika pandemi virus corona melanda, Jogja Exotarium tidak beroperasional atau tutup sementara. Namun pemeliharaan dan perawatan satwa tetap berjalan sepert biasa. Untuk memenuhi kebutuhan pakan dan perawatan satwa serta operasional lain kami mengalami kesulitan. 


Kami mengajak Sobat Satwa dan TemanBaik semua untuk membantu ringankan beban operasional yang mesti kami tanggung. Kebaikan Sobat Satwa dan TemanBaik bisa dilakukan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Seberapapun donasimu sangat berarti bagi para satwa dan kami.


#DonasiSatwa

#TanamKkebaikan

#TanamKepedulian

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com