Campaign cover image

Bantu Janda Dan Lansia Yang Hidup Sendiri

Hai Teman Baik! Perkenalkan Teman Kita ibu Siniyambowo Laia (83 tahun) atau akrab dipanggil Laila, hidup sendiri tanpa anak dan suami membuat ibu Laila jadi perempuan yang tangguh. Setiap hari Bu Laila harus cari uang sana sini supaya bisa makan hari ini.


Menikmati usia tua dan pensiun menjadi ngga berlaku lagi buat bu Laila. Sejak di tinggal suami 30 tahun lalu, ia hidup dari jasa tukang pijat dan belas kasih dari tetangga. Karena pemasukan dari pijat ngga menentu, kadang 1 hari ia bisa ngga makan.


Walaupun kondisi ekonomi bu Laila sangat memprihatinkan, tetapi bu Laila masih tetap optimis dalam menjalani hari-harinya. Ngobrol dengan tetangga, menurut ia menjadi obat di tengah kesedihan menjadi janda dan hidup sebatang kara.


Teman Kita ibu Laila berharap dapat memperbaiki kondisi ekonominya, ia tak mau lagi menggantungkan hidupnya dari belas kasih tetangga. Karena belum tentu setiap hari ada orang yang menggunakan jasa pijat ibu Laila.


Melalui Benih Baik, Ibu Laila berharap banyak Teman Baik yang membantu meringankan bebannya, setidaknya Teman Kita bisa makan dan kebutuhan hariannya terpenuhi. Berapapun donasi yang Teman Baik berikan akan sangat membantu Bu Laila.


Teman Kita Bu Laila merasa tidak kesepian dengan adanya bantuan dari Teman Baik, yuk mari kita sama-sama bantu Bu Laila supaya bisa tetap bertahan walaupun hidup sendirian.

Ayo Teman Baik,kita mulai gerakan kepedulian ini dengan :

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Isi Nominalnya

3. Pilih metodenya. Lebih praktis DONASI Lewat OVO, DANA, LINKAJA, BCA klik PAY Klik BCA, SAKUKU dll. Bisa juga lewat transfer Bank ( BCA,MANDIRI,BRI,BNI atau Lewat Kartu Kredit).

4. SHARE Campaign ini.Karena Share adalah bentuk Kepedulian

    Pekerjaan sehari hari bu laia....

    "Saya bersyukur hari ini" ucap bu laia karena hari ini ada yang menggunakan jasa pijitnya.......

    Ibu laila janda sebatang kara masih sendirian menunggu teman baik menamani hari-harinya

    Ibu laila masih sendirian di rumah menunggu teman baik menemani hari -harinya yang sepi....

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com