Campaign cover image

Bantu Sembako Untuk Lansia Terdampak Covid-19

Hai Teman Baik! Banyak orang tua yang hidup sebatang kara tanpa anak dan cucu, atau kebutuhannya tidak dapat dipenuhi oleh anak dan cucu-nya, pada usia mereka yang sudah lansia. Para lansia ini terpaksa harus keluar rumah untuk menyambung hidup. 


Di Medan, meski pandemi Covid-19, ada banyak lansia yang masih harus bekerja di luar rumah: menjaga warung, menjajakan makanan keliling, bahkan ada yang menjadi tukang becak. Hal ini tetap mereka lakukan tak lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, walau mereka menyadari mereka rentan terpapar virus corona.



Teman Kita, Lions Club Lestari Medan bersama Solve Education Indonesia dalam inisiasi #SobatDoCPeduli telah menyalurkan lebih dari 1000 sembako kepada para lansia yang berjuang dan bertahan hidup di Kota Medan. Namun, pandemi Covid-19 masih terus berlangsung sehingga bantuan Teman Baik semua masih sangat dibutuhkan. 



Ayo Teman Baik, kita bantu para lansia ini bisa bertahan hidup dan meringankan beban yang mereka pikul. Mari kita menjadi bagian dari kebaikan untuk sesama dengan menyisihkan sebagian rezeki bagi para lansia yang membutuhkan, sebagaimana kita menyisihkan sebagian rezeki untuk orangtua kita sendiri.


Lebih banyak mengenai inisiasi #GameForCharity Solve Education Indonesia di:

Website: https://bit.ly/SolvEd-Indonesia 

Instagram: @gameforcharity


BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com