Campaign cover image

Bantu Alberto Menjalani Pengobatan Leukemia

Kehidupan keluarga pasangan Alberto Christianto Putranto dan Kharisti Melati (Mella) berubah sejak Maret 2019. Saat itu Alberto divonis menderita leukemia tipe All. Waktu bergerak semakin cepat, Juni 2019 Alberto sudah tidak lagi bekerja, dan tiga bulan lalu dia kehilangan penglihatannya.

Mella yang kini menjadi tulang punggung keluarga tidak tinggal diam. Dia masih bekerja seraya merawat suami dan kedua buah hati mereka yang berusia 5 tahun dan 15 bulan. Meski demikian, pendapatannya tidak cukup untuk menjalani protokol kemoterapi yang akan berjalan hingga 2,5 tahun ke depan. "Untuk pengobatan kami menggunakan BPJS, namun untuk kasus leukemia ini ada beberapa obat dan treatment yang tidak ditanggung," kata Mella.

Mereka membutuhkan dana sebesar Rp175 juta untuk obat kemoterapi oral, cek laboratorium, biaya perawatan rutin, juga biaya transportasi dari rumah tinggal mereka di Jaka Setia Bekasi ke RS Siloam Semanggi, Jakarta. Mari bantu Alberto dan Mella melalui masa sulit ini. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. 

    Pencairan Dana 41.545.635

    Ke rekening ****6459 a/n Kharisti Melati


    Bantu Alberto menjalani pengobatan Leukemia

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com