Campaign cover image

Bantu Alberto Menjalani Pengobatan Leukemia

Kehidupan keluarga pasangan Alberto Christianto Putranto dan Kharisti Melati (Mella) berubah sejak Maret 2019. Saat itu Alberto divonis menderita leukemia tipe All. Waktu bergerak semakin cepat, Juni 2019 Alberto sudah tidak lagi bekerja, dan tiga bulan lalu dia kehilangan penglihatannya.

Mella yang kini menjadi tulang punggung keluarga tidak tinggal diam. Dia masih bekerja seraya merawat suami dan kedua buah hati mereka yang berusia 5 tahun dan 15 bulan. Meski demikian, pendapatannya tidak cukup untuk menjalani protokol kemoterapi yang akan berjalan hingga 2,5 tahun ke depan. "Untuk pengobatan kami menggunakan BPJS, namun untuk kasus leukemia ini ada beberapa obat dan treatment yang tidak ditanggung," kata Mella.

Mereka membutuhkan dana sebesar Rp175 juta untuk obat kemoterapi oral, cek laboratorium, biaya perawatan rutin, juga biaya transportasi dari rumah tinggal mereka di Jaka Setia Bekasi ke RS Siloam Semanggi, Jakarta. Mari bantu Alberto dan Mella melalui masa sulit ini. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. 

    Alberto Akan Dimakamkan Pada Sabtu, 29 Februari 2020

    Jenazah Alberto disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Semanggi Lt. 15 Jalan Garnisun Kav. 2-3, Semanggi, Jakarta Selatan 12930. Dalam rencana Alberto akan dimakamkan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.   Kami segenap keluarga besar BenihBaik.com menyampaikan duka cita yang sangat mendalam untuk keluarga Alberto Christianto Putranto. Keluarga besar Alberto dan juga BenihBaik.com kembali mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh donatur BenihBaik.com yang membantu memberikan donasi untuk pembiayaan proses penyehatan Alberto dan proses pemakaman Alberto.

    Pencairan Dana 960.725

    Ke rekening ****6459 a/n Kharisti Melati


    Biaya proses pemakaman

    Alberto Christianto Putranto Berpulang Ke Rumah Bapa

    KABAR duka hadir malam tadi. Pada Rabu 26 Februari 2020 pukul 21:54 WIB, Alberto Christianto Putranto dipanggil Tuhan. Kabar itu disampaikan istrinya Brigitta Kharisti Melati yang selama telah mendampingi Alberto dalam suka dan duka. Dia juga menyampaikan pesan dokter, perjuangan selama tujuh bulan sudah sangat maksimal. "Kami sudah berjuang dan mengupayakan maksimal. Kita coba ganti antibiotiknya tetapi saya tidak tahu apakah tubuh bisa merespon dengan baik atau tidak karena sampai saat ini tubuh sudah tidak bisa merespon obat-obat yang masuk. Kami sudah berusaha yang yang terbai," kata Mela menyampaikan pesan dokter.   Jenazah Alberto disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Semanggi Lt. 15 Jalan Garnisun Kav. 2-3, Semanggi, Jakarta Selatan 12930. Dalam rencana Alberto akan dimakamkan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.   Kami segenap keluarga besar BenihBaik.com menyampaikan duka cita yang sangat mendalam untuk keluarga Alberto Christianto Putranto. Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan untuk mengupayakan pengobatan Alberto dari para saudara, sahabat, rekan kerja, dan sanak saudara sekalian. Doa yang terbaik mengiringi Alberto berpulang.

    Pencairan Dana 41.545.635

    Ke rekening ****6459 a/n Kharisti Melati


    Bantu Alberto menjalani pengobatan Leukemia

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com