Campaign cover image

Presenter TV Indonesia Lawan Corona

Halo semua. Saya Kamaratih Kusuma mewakili rekan-rekan yang tergabung dalam gerakan #PresenterTVIndonesiaLawanCorona. Kami mengajak kamu semua berbuat nyata #darirumah.

Dari balik layar kaca, selama ini kami memberitakan info terkini kepada kamu. Tentang mereka yang melawan Corona di garis depan. Soal keluh kesah kita yang terkena dampaknya.

Kami tak bosan-bosan mengingatkan agar kamu #dirumahaja. Kalaupun terpaksa ke luar rumah. Ikuti saran berjarak dengan orang-orang. Hindari berkerumun di tempat umum. Kalau nanti pulang. Jangan lupa mencuci tangan.

Kami ingin mengajak kamu berbagi. Kepada dokter dan perawat yang berjuang siang malam. Kita berupaya menggalang dana di BenihBaik. Untuk membantu dokter dan perawat yang sedang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD). Seluruh dana terkumpul akan disalurkan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), untuk dibelikan APD yang akan disebarkan ke rumah sakit di seluruh Indonesia.

Wabah Corona harus dilawan bersama-sama. Kami bantu #daribaliklayarkaca. Kamu bantu #darirumahaja. Caranya?

1. Klik link campaign ini 

2. Klik lagi "DONASI SEKARANG" 

3. Isi nominalnya, berapa aja. Pilih metodenya, banyak tersedia. 

4. Share lagi link campaign ini ke teman-teman kamu. (SID)

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com