Campaign cover image

Bantu Yudi Agar Istrinya Terbebas Dari Kanker

Romadhon Dian berat badannya turun drastis. Kanker kelenjar getah bening menyerang dan mengerogoti tubuh wanita berusia 36 tahun ini. Yudi, suami Dian, yang bekerja sebagai mitra Grab setiap hari bekerja keras agar bisa membiayai pengobatan istrinya. Terkadang penghasilan Yudi, yang tinggal di Kemanggisan, Jakarta Barat ini tidak cukup untuk membeli obat dan juga untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

Untungnya masih ada bantuan dari teman-teman Yudi di Grab untuk membiayai pengobatan istri tercintanya dan juga membantu perekonomian rumah tangga jika penghasilan Yudi berkurang. Yudi tidak selalu bisa mengambil order, karena harus mengantar istrinya untuk berobat. Dalam situasi prihatin ini, rumah tangga Yudi dan Dian sangat goncang. 

Anak-anak merekapun terpaksa tidak sekolah, karena keluarga Yudi tengah fokus untuk kesembuhan Dian. Yudi mengajak donatur BenihBaik untuk meringankan bebannya. Total biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan istri dan pedidikan anaknya sebesar Rp100 juta.

Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan


    Pencairan Dana 4.203.554

    Ke rekening ****055700 a/n YUDI


    Bantu Yudi Sembuhkan kanker Istrinya

    Pencairan Dana 4.916.075

    Ke rekening ****055700 a/n YUDI


    Aku , Yudi, kembali bersyukur, kini istriku dirujuk ke RS Pelni dari RSCM. Dian, istriku sudah bertemu dengan Bu Dokter.

    Istriku Dirujuk Ke Rs Pelni

    Proses penyembuhan Dian istriku terus berlanjut. Aku , Yudi, kembali bersyukur, kini istriku dirujuk ke RS Pelni dari RSCM. Dian, istriku sudah bertemu dengan Bu Dokter. Kami berbagi info dengan donatur BenihBaik.Com. Foto yang ku unggah ini adalah foto Dian dengan Bu dokter dari RS Pelni. Proses penyembuhan tidak berhenti dan terus berlangsung. Kami  minta doanya ya teman baik, agar semuanya berjalan dengan baik. Tak Lupa lagi, kami ucapkan terima kasih atas segala bantuannya. 

    Istriku Semakin Sehat, Terima Kasih

    Saya Yudi, merasa beruntung istriku yang sakit kanker semakin membaik. Terima Kasih kepada BenihBaik.com dan Grab yang telah membantu saya untuk menggalang  dana pengobatan istriku. Ini Kami bagi kegembiraan kami dengan beberapa gambar kami.  Salam kami, untuk semua donatur BenihBaik.com dan Grab. Sekali lagi terima kasih atas segala bantuannya. Saat ini istriku tidak lagi Kemo. Pengobatan itu sudah selesai. Kini hanya kontrol saja. Rambunya juga sudah mulai tumbuh meski belum lebat. Sebagai suaminya aku senang, mata istriku sudah terlihat gembira,tidak sayu seperti sebelumnya. Terima Kasih.




    Pencairan Dana 14.369.956

    Ke rekening ****055700 a/n YUDI


    Bantu Yudi Agar Istrinya Terbebas dari Kanker (Dian)

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com