Campaign cover image

Bersama Para Guru, Cerdaskan Anak-Anak Pedalaman dengan Teknologi

Mencerdaskan anak-anak bangsa merupakan salah satu tugas mulia yang diemban para guru. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk lewat kegiatan belajar mengajar yang kreatif dan bisa mengembangkan potensi para siswa.


Di SMAN 1 Sabu Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) misalnya. Meski berada di Pulau Sabu Raijua yang masuk dalam kategori Pulau 3T (Terluar, Terdepan, dan Tertinggal), sekolah ini menerapkan pembelajaran bahasa Inggris dengan sarana belajar modern untuk mendukung dan memajukan pendidikan anak-anak di sana. 



Proses kegiatan belajar mengajar dengan bantuan sarana dan prasarana modern seperti laptop, komputer dll diharapkan bisa mendorong siswa lebih aktif dan kreatif serta terbantu dalam proses belajar. Selain itu diharapkan bisa membuat para siswa dapat bersaing dengan siswa lain yang berada di kota.


photo credit: Skpomore


First Media bekerja sama dengan BenihBaik.com ingin berbagi dan peduli kepada para guru dan siswa di daerah agar bisa mendapat pendidikan yang layak. First Media akan membantu fasilitas laptop dan alat pendukung kegiatan belajar mengajar lain untuk 3 sekolah: SMAN 1 Sabu Barat NTT, SMAN 1 Hawu Mehara NTT, dan Sikola Pomore Donggala, Sulawesi Tengah. 


Teman Baik bisa ambil bagian dalam aksi kebaikan ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Ayo kita bersama cerdaskan anak-anak bangsa serta wujudkan mimpi dan cita-cita mereka. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


#TebarKebaikan

#TanamKepedulian

#JadilahYangPertama 

#BeTheFirst


BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com