Campaign cover image

Bersama Yayasan Satunama untuk Difabel & Orang Dengan Gangguan Jiwa

Saat ini dengan adanya pandemi Covid-19 banyak sektor dan masyarakat yang terkena dampaknya. Kelompok difabel dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) termasuk kelompok masyarakat rentan juga terdampak dari wabah virus corona ini.

Para difabel serta ODGJ dan keluarganya mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehar-hari. Pemasukan berkurang bahkan hilang, tetapi kebutuhan pangan dan kebutuhan lainnya harus tetap dipenuhi.

Yayasan Satunama tergerak untuk membantu keluarga yang memiliki anggota keluarga difabel dan ODGJ di wilayah Yogyakarta dengan membagikan paket sembako. Satunama merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pemberdayaan masyarakat melalui pendampingan, advokasi, dan pelatihan.

TemanBaik bisa ikut serta peduli kepada pada difabel dan ODGJ dan keluarganya agar tetap bisa bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19 ini. Mari kita hadirkan kebaikan bagi semakin banyak orang di sekitar kita yang membutuhkan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.

#TanamKebaikan
#TanamKepedulian

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com