Campaign cover image

Bergerak Bersama Captain Vincent Bantu APD Tenaga Medis dan Rapid Test Covid-19

Keprihatinan akan keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis, staf atau karyawan rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya makin santer terdengar. Juga keterbatasan alat tes virus corona atau rapid test Covid-19. Bantuan pengadaan APD dan rapid test Covid-19 ini menjadi salah satu kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi.

Saya, Vincent Raditya ingin mengajak TemanBaik semua untuk bergerak bersama #LawanCorona dengan membantu pengadaan APD bagi tenaga medis ini dan rapid test covid-19 bagi masyarakat. Dengan menggunakan APD yang sesuai standar dan aman, keselamatan diri para tenaga medis dan staf layanan kesehatan ini bisa lebih terjamin. Mereka bisa terus menjalankan tugas untuk menangani pasien Covid-19. Rapid test covid-19 juga dapat membuat pasien cepat terdeteksi agar mendapatkan penanganan yang tepat.

Ayo kita bergerak bersama untuk mendukung perjuangan para tenaga medis dan staf rumah sakit serta fasilitas kesehatan bagi mereka yang membutuhkan. Kepedulian TemanBaik bisa dilakukan dengan cara berdonasi melalui BenihBaik.com. #TanamKebaikan dan #TanamKepedulian bagi sesama.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com