Campaign cover image

Yuk Bersama Urunan Rp 10.000 Untuk Mereka Yang Terkena Dampak Covid-19

Pemerintah Indonesia menetapkan pandemi virus corona atau Covid-19 sebagai bencana nasional. Penyebaran virus corona makin mengkhawatirkan masyarakat.

Segala upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona makin meluas. Menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker dan sanitinizer serta menjaga daya tahan tubuh. 

Dalam upaya mencegah ancaman corona, kami, Yayasan Kami Bangun Indonesia Raya (Kibar Foundation) ingin berbagi kelor gratis kepada masyarakat. Kelor bisa digunakan untuk meningkatkan atau menjaga daya tahan tubuh.

Kibar Foundation yang memiliki kegiatan edu garden dan Taman Belajar di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, rencananya akan membagikan serbuk daun kelor kepada masyarakat di 6 kelurahan: Jagakarsa, Srengseng Sawah, Lenteng Agung, Tanjung Barat, Ciganjur, dan Cipedak. Total sda sekitar 53.700 Kepala Keluarga yang ada di enam kelurahan itu, kami akan membagikan serbuk daun kelor ini secara bertahap. 

Kami berharap #TemanBaik mau mendukung gerakan kami ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi ada kesempatan.

    Berbagi Sembako 19 April 2020

    Tetap tenang menghadapi wabah, dengan bersedekah kita lawan wabah, terimaksih kepada benih baik dan para donatur yang turut mensukseskan kegiatan Berbagi 50 Paket Sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19

    Jus Buah Naga Untuk Driver Ojek Online

    Pada tanggal 3 April 2020, KIBAR Foundation mengadakan Kegiatan berbagi Jus buah naga geratisguna mningkatkan imunitas tubuh kepada driver ojek online, yang harus mencari nafkah ditengah wabah Covid-19, Terimakasih kepada seluruh donatur yang berpartisipasi dan kepada benihbaik.com yang telah mengkampanyekan program kami, kami mengajak kembali kepada seluruh teman baik untuk berpartisipasi pada program :

    Berbagi Keberkah Melawan Wabah

    Pada tanggal 4 April 2020, Kami segenap pengurus KIBAR Foundation mengadakan program berbagi sembako, serbuk kelor dan masker untuk masyarakat kurang mampu dan mereka yang terganggu perputaran ekonominya karena wabah Covid-19, Alhamdulillah program berjalan dengan lancar semua sembako berhasil terdistribusi kepada mereka yang membutuhkan, Kami pun berkesempatan berbagi jus buah naga kepada driver ojek online, bekat kerjasama yang baik antara KIBAR Foundation dan Benihbaik.com program berjalan dengan lancar, adapun kami juga mengajak kembali seluruh teman baik untuk bersama peduli terhadap sesama.

    Berbagi Logistik Kepada Masyarakat Menghadapi Pandemi Covid-19

    Yayasan KIBAR Foundation turut tanggap dan siap membantu dalam kegiatan sosial menghadapi wabah penyakit Covid-19, yang cukup  membuat perekonomian masyarakat Indonesia turut terganggu, oleh sebab itu kami selaku Pengurus yayasan KIBAR Foundation bersama kru, dan masyarakat yang peduli akan hal tersebut, kami bergeraka bersama  membantu dengan memberikan pasokan logistik dan buah yang dibutuhkan tubuh sebagai nutrisi peningkat daya tahan tubuh dan memperkuat Imun tubuh sebagai langkah pencegahan penyebaran atau penularan Covid-19 kepada masyarakat sekitar dan khususnya kepada, Driver Ojek Online,Pekerja buruh/Kuli Bangunan, serta kepada masyarakat yang masuk dalam kategori kurang mampu.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com