Campaign cover image

Donasi Masker Ramah Lingkungan Bareng Dian Sastrowardoyo #LawanCorona

Hai TemanBaik, saya Dian Sastrowardoyo

Penyebaran virus corona (Covid-19) makin hari makin mengkhawatirkan kita semua. Virus ini bisa menyerang siapa saja, dari segala usia.

Tapi yang sangat menarik adalah, ada beberapa negara seperti Korea, Jepang, Hong Kong, dan Singapura yang berhasil menekan pertumbuhan angka pasien dan korban virus Corona (menjadi tidak eksponensial), ternyata, negara-negara tersebut adalah negara-negara yang masyarakatnya memiliki kesadaran tinggi untuk menggunakan masker pada saat mereka harus berada di tempat kerja atau di tempat umum. Kita semua paham bahwa masker sudah menjadi barang yang termasuk langka di mana-mana. APD dan masker medis itu adalah jatah para tim medis yang sedang bertugas.

Yuk kita membantu meringankan beban kerja para tim medis, dengan membantu menekan angka penyebaran COVID-19 dengan cara menggunakan masker kain. Karena dengan masker kain pun, itu jauh lebih melindungi kita maupun orang lain dengan adanya kemungkinan saling menulari lewat menahan percikan batuk, bersin, atau bahkan melindungi nafas kita masing-masing.

Penggunaan masker kain sangatlah signifikan dalam pencegahan penyebaran virus corona. Penggunaan masker kain juga jauh lebih ramah lingkungan dan setiap hari kita harus mencucinya.

Dengan masker, kita melindungi diri kita sendiri sekaligus melindungi orang di sekitar kita. Saya terpanggil untuk berbagi masker dengan masyarakat, khususnya yang membutuhkan agar kita semua terhindar dari ancaman Covid-19.

Saya berharap, aksi berbagi masker #LawanCorona ini bisa menjadi salah satu cara untuk menahan peningkatan penyebaran Covid-19. Dengan menggunakan masker, I protect you, and you protect me.

Masker kain ini akan dibagikan kepada para tukang ojek, tukang sayur, dan pedagang pasar. TemanBaik, bisa ikut serta dalam aksi ini dengan berdonasi di BenihBaik.com. KLIK donasi sekarang dan masukan nominal yang ingin kamu bagikan. Ayo kita bergerak bersama #SalingPeduli #SalingBerbagi #masks4all #maskeruntuksemua #pasukanmaskerkain

Jangan lupa SHARE gerakan berbagi kebaikan ini di media sosialmu dan kepada #TemanBaik lainnya. Semakin banyak orang terlibat dan bergerak bersama, semakin banyak kebaikan yang bisa dibagikan, semakin banyak orang terlindungi dari bahaya corona.




    Pencairan Dana 18.483.316

    Ke rekening ****8080 a/n PT GLOBAL FOTO TRAVEL


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran masker kain ramah lingkungan untuk para pekerja informal yang terdampak Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com