Campaign cover image

Gerakan 10.000.000 APD untuk Puskesmas

Small acts, when multiplied by millions of people, can transform the world - Howard Zinn


Memberi diri untuk orang lain bukan perkara mudah. Apalagi di tengah situasi yang penuh risiko dan mengancam keselamatan diri. Kesediaan dan kerelaan hati sangat dibutuhkan. Hal inilah yang dilakukan para tenaga medis dan petugas kesehatan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.


Para pejuang kemanusiaan ini mengabdikan diri untuk masyarakat, bekerja siang dan malam dengan penuh cinta. Perjuangan tenaga medis dan petugas kesehatan mesti dibarengi dengan ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang memadai agar bisa mengurangi risiko yang mengancam keselamatan mereka setiap saat.


APD dibutuhkan di semua unit pelayanan kesehatan, mulai dari rumah sakit di kota hingga Puskesmas di kampung-kampung. Melalui Gerakan 10.000.000 APD untuk Puskesmas, PT Eratama Sukses Abadi (ESA) bekerja sama dengan BenihBaik.com ingin mendukung perjuangan tenaga medis dan petugas kesehatan.  


TemanBaik bisa turut mendukung gerakan kebaikan ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com dan mengajak semakin banyak orang berbagi kebahagiaan dengan sesama. Mari kita saling peduli dan saling jaga. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

 



BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com