Campaign cover image

#good4good Kontribusi Untuk Sesama Saat Pandemi Corona

Wabah Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, termasuk Indonesia membuat banyak aktivitas masyarakat terhenti. Di satu sisi, pembatasan wilayah, physical distancing dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus corona ini ternyata juga berdampak pada lingkungan sekitar kita. Pencemaran dan eksploitasi masif yabg terjadi bisa terhenti sesaat dan memberikan kesempatan bumi bernafas sejenak.

Lalu, sejauh mana kita bisa tetap menjaga kelestarian bumi di tengah pandemi ini? Dan mampukah kita konsisten memanfaatkan momentum untuk mencari solusi yang baik bagi semua pihak, mulai dari kebijakan ekonomi, politik dan sosial budaya namun menjaga keberlangsungan banyak ekosistem?

Oleh karena itu, bertepatan dengan Hari Bumi 22 April, kami mendorong gerakan #good4good ingin mengajak anda semua melakukan sesuatu yang positif untuk bumi dan sesama.

Pada 15-21 April 2020, kami membuat Virtual Event Bumi dan Corona melalui Zoom dan Instagram Live membahas soal pandemi yang terjadi, dan mari meningkatkan kepedulian terhadap bumi. Rangkaian acara terdiri dari diskusi bersama, lelang untuk penggalangan dana dan lainnya.

Penggalangan dana kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja informal yang sangat merasakan dampak Corona dalam hidup mereka , seperti tukang sampah, tukang sapu, pemulung dll. Kami mengajak anda untuk meringankan beban mereka lewat penggalangan dana ini.

TemanBaik bisa ikut serta dalam gerakan #good4good dengan cara berdonasi melalui BenihBaik.com.
Ayo sebarkan kebaikan kepada makin banyak orang. #TanamKebaikan selagi ada kesempatan

#TanamKepedulian
#good4good

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com