Campaign cover image

Hand Sanitizier Untuk Pekerja Sektor Informal

Selama masa pandemi virus corona, pekerja sektor informal tetap bekerja di luar rumah seperti biasa. Pekerja sektor informal mengambil risiko besar tertular virus corona. Namun para pekerja ini tak punya pilihan lain.

Dalam menjalankan pekerjaannya, pekerja infomal harus tetap harus menjaga jarak dan menjaga diri dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizier. Pilihan menggunakan hand sanitizier memang lebih praktis karena bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Tapi bagaimana mau membeli hand sanitizier, jika pendapatan terbatas dan untuk makan saja sulit?

Pekerja sektor informal membutuhkan bantuan hand sanitizier agar tetap bisa bekerja seperti biasa dan meminimalisir penularan virus corona. Ayo kita berbagi lewat BenihBaik.com untuk pekerja sektor informal ini. Tak ada kebaikan yang sia-sia, setiap kebaikanmu sangat berarti bagi sesama yang membutuhkan.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com