Campaign cover image

Jennie With Jensetters Lawan Persebaran Virus Corona Di Indonesia

Halo TemanBaik, perkenalkan kami dari JENSETTERS, fanbase dari salah satu personil girlband Korea paling  fenomenal, Jennie BLACKPINK.

Sebelumya kami mau curhat sedikit mengenai kekesalan yang JENSETTERS rasakan, rencana indah mengenai comeback dari girlband favorit kami, BLACKPINK, di bulan Maret 2020 ini terpaksa harus ditunda mengingat wabah virus corona yang lagi menyerang dunia. Hal itu membuat kami JENSETTERS yang semula excited, menjadi kecewa karena tidak bisa melihat aksi & karya baru idola kami Jennie. Namun kami mengerti karena itu semua untuk kebaikan idola kami serta keselamatan masyarakat dunia.

Tapi hal ini bukanlah hal yang membuat kami begitu sedih. Ada hal lain. Kesedihan terdalam kami karena negeri tercinta Indonesia saat ini sedang dirundung wabah corona yang semakin hari semakin bertambah kasusnya.  Data terbaru per 24 Maret 2020 sudah ada 686 orang yang positif Covid-19, 55 diantaranya meninggal dunia dan 30 orang dinyatakan sembuh. Lebih menyedihkan lagi, kami mendengar kabar yang beredar di media massa serta media sosial mengenai banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker dan hand sanitizier.

Padahal 2 hal itu menjadi tameng utama yang dibutuhkan masyarakat umum di masa seperti ini. Dari kekhawatiran tersebut, kami JENSETTERS ingin bertindak nyata untuk membantu masyarakat agar mendapatkan perlindungan dasar guna terhindar dari virus corona. Dan pastinya untuk memutus rantai wabah ini, agar terwujud Indonesia yang sehat.

Yuk kita mulai dari Indonesia, untuk kesehatan global! #IndonesiaTanpaCorona

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com