Campaign cover image

Bersama Musisi Indonesia, Ayo Beri Sembako Untuk Keluarga Pekerja Harian Lepas

Di tengah wabah Corona yang semakin meluas, ada sebagian orang bisa tetap bekerja dari rumah #WorkFromHome. Namun ada juga sebagian orang yang tak bisa bekerja dari rumah. Mereka adalah pekerja harian yang tetap berjuang di luar rumah demi menghidupi keluarga mereka. Pekerja harian ini berjuang untuk memastikan ayah, ibu, istri, anak, kakak, adik dan semua anggota keluarga mereka bisa makan hari itu. 

Klikdaily sebagai salah satu garda terdepan untuk ketersediaan bahan pangan bersama para musisi, mengajak TemanBaik untuk berkontribusi membantu keluarga pekerja harian: tukang sapu jalan, tukang kebersihan, buruh, pengemudi ojek online, pengemudi angkutan umum dan lainnya. Mari kita saling rangkul, saling kasih untuk membantu keluarga pekerja harian bisa memperoleh bahan makanan di tengah wabah ini. 

TemanBaik bisa berkontribusi dengan cara berdonasi melalui BenihBaik.com. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli paket sembako bagi pekerja harian yang membutuhkan di daerah Tangerang dan Bekasi. 

Dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita berbagi untuk sesama yang terdampak Covid-19. Mari kita jadikan Ramadan tahun ini semakin bermakna. Indonesia bersama bisa lebih baik.


#TanamKebaikan

#TanamKepedulian

#BisaLebihBaik

    Pencairan Dana 142.300.000

    Ke rekening ****4400 a/n Klik Teknologi Indonesia


    Pencairan tahap 1 dari dana donasi partner Sosro untuk pengadaan & penyaluran sembako oleh Klikdaily kepada para pekerja informal yang terkena dampak pandemi Covid-19

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com