Campaign cover image

Lebaran di Rumah, Yuk Peduli Satwa Kebun Binatang

Berbuat baik bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dimana pun, kapan pun kita dapat berbagi kebaikan bagi orang-orang di sekitar. Juga berbagi kebaikan untuk satwa di kebun binatang atau taman satwa. 


Selama pandemi virus corona, kebun binatang dan taman satwa ditutup. Tentu hal ini berimbas terhadap pemenuhan kebutuhan kebun binatang atau taman satwa, salah satunya kebutuhan makanan satwa yang harus tetap dipenuhi. 


Bina Berkarya bersama Wilda Situngkir Runner Up 3 Miss Supranational 2018, Yessica Riany Profesional Photografer, Legendary Celebrity Chef Sisca Soewitomo dan selebriti lain ingin berbuat sesuatu yang bisa membantu pihak kebun binatang. Melalui kegiatan bertajuk “Lebaran Berbagi Dari Rumah”, Bina Berkarya membuat pelatihan atau kelas online mengenai Powerful Personal Branding, Profesional Retouch Photo Product for Business, Cooking Class dan masih banyak lagi. Selain berbagi ilmu, lewat kegiatan ini Bina Berkarya mengajak kita semua peduli satwa dan kebun binatang. Sebagian biaya mengikuti kelas online ini akan didonasikan untuk satwa dan kebun binatang terdampak Covid-19.


Bulan Ramadan dan Lebaran di rumah, kita tetap dapat berbagi kebaikan. Caranya mudah, klik donasi melalui BenihBaik.com dan dukung gerakan Bina Berkarya. Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta dan Taman Satwa Taru Jurug Surakarta (Jurug Solo Zoo). 


Kepedulian kita sangat berarti bagi keberlangsungan hidup satwa kebun binatang. Ayo TemanBaik tetap berbagi meski Lebaran di rumah saja. 


#PeduliSatwa

#TanamKebaikan

#TanamKepedulian

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com