Campaign cover image

Mangkrak 3 Bulan, Pembangunan Masjid At-taqwa Kekurangan Dana

Sudah hampir tiga bulan ini, pembangunan Masjid At-Taqwa terbengkalai. Ini karena keterbatasan dana pembangunan. Sebagai Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At-Taqwa, saya Dadang Nurjaman berharap pembangunan masjid bisa dilanjutkan.

Masjid At-Taqwa terletak di Desa Tanjungsari, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Masjid yang dibangun tahun 2005 ini kondisinya sudah rusak. DKM Masjid At-Taqwa dan masyarakat kemudian merobohkan masjid dan ingin membangunnya kembali. 

Setahun yang lalu, Masjid At-Taqwa dibangun dengan dana patungan dari masyarakat setempat. Namun dana yang dikumpulkan tak cukup untuk menyelesaikan pembangunan ini. Padahal pembangunan sudah berjalan hampir 55 persen. 

Kami membutuhkan bantuan sebesar Rp 130 juta untuk membiayai pembangunan masjid yang belum rampung ini. Saya berharap para donatur bisa membantu untuk penyelesaian pembangunan Masjid At-Taqwa lewat donasi di BenihBaik.com. Mari kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. 

    Pencairan Dana 123.400

    Ke rekening ****3840 a/n SDR Heryanto


    Mangkrak 3 Bulan, Pembangunan Masjid At-taqwa Kekurangan Dana

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com