Campaign cover image

Masjid Nurul Islam Sentul Pasar Baru Jakarta Membutuhkan Atap

Warga Sentul Pasar Baru, Jakarta Pusat akhir akhir ini prihatin melihat Jamaah Masjid Nurul Islam yang harus beribadah tanpa atap. Ratusan jamaah harus melakukan ibadah di bawah kondisi renovasi Masjid Nurul Islam yang belum juga tuntas. Masjid yang dibangun sejak 1994, di lahan wakaf seluas 400 meter ini, digunakan ratusan warga Sentul Pasar Baru untuk ibadah jamaah setiap harinya. Namun kondisinya semakin memprihatinkan akhir akhir ini. Tempat wudhunya tidak nyaman, atapnya bocor dan bangunan interior serta eksteriornya sudah lapuk.

Pengurus Masjid memutuskan merenovasi masjid. Saat ini proses renovasi tengah berjalan. Atapnya sedang dibongkar dan akan diganti atap yang baru. Pengurus juga berencana meninggikan masjid 30 centimeter, dan mencor beton berbentuk leter U di lantai 2. Untuk itu pengumpulan dana terus dilakukan. Untuk merenovasi Masjid dibutuhkan dana sekitar Rp 900 juta lebih. Ayo bantu warga Sentul Pasar Baru, Jakarta untuk mendapatkan masjid yang nyaman untuk beribadah. 

Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

    Pencairan Dana 479.683

    Ke rekening ****insyah a/n 90012309157


    Pencairan tahap 2 untuk penambahan biaya renovasi atap Masjid Nurul Islam Sentul Pasar Baru

    Pencairan Dana 152.006

    Ke rekening ****09157 a/n R Herwinsyah


    Masjid Nurul Islam Sentul Pasar Baru Jakarta Membutuhkan Atap

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com