Campaign cover image

Masjid Al-Inayah Butuh Tempat Wudhu

45 warga Kampung Sinar Anyar, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Curug Kembar, Sukabumi, Jawa Barat, harus membawa air dari rumah atau toilet, jika akan sembahyang wajib di Masjid Al Inayah. Pasalnya Masjid milik warga kampung ini, tempat wudhunya dan juga tempat buang airnya rusak. Di samping itu air tidak mengalir ke masjid ini. Warga harus wudhu di toilet yang jaraknya 100 meter dari masjid.

“Jika musim hujan, sandal jadi kotor, kita harus membawa air dari toilet,” ujar Herry, salah seorang warga Kampung Sinar Anyar. Warga telah menganggarkan renovasi toilet dan tempat wudhu dengan biaya Rp 35 juta rupiah. Disamping itu, pengurus masjid dan warga juga sedang merencanakan renovasi keseluruhan bangunan masjid yang kondisinya memprihatinkan. Ayo bantu warga desa Tanjung Sari untuk mendapatkan tempat wudhu yang layak bagi masjidnya. 

Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com