Campaign cover image

Philia Ajak Tolong Abang Ojol Yang Omsetnya Turun Karena Covid-19

Hai semua, aku Philia Alethea. Kemarin aku pesen makan by Grab Food. Pas pesenan sampe aku bertanya ke abang ojolnya. Dia curhat soal gimana omsetnya turun, gimana orderan sepi, gimana kondisi pedagang kaki lima (PKL) di luar sana yang nggak jauh beda sama dia. Aku jadi kepikiran buat ngebantu abang-abang ojol ini. Banyak yang masih ngojol karena harus ngasih makan keluarganya. Lagi seandainya mereka berhenti ngojol, kita yang WFH mau makan apa? yang nganter makan siapa?

Nggak ada kata terlambat untuk berbuat baik. Inilah kenapa aku inisiatif menggalang dana di BenihBaik. Aku ngajak teman-teman semua buat berbagi ke abang-abang ojol. At least mereka semangat ngojolnya. Mereka aman saat lagi di jalan, aman saat nganter makanan ke orang-orang

Dana yang terkumpul akan aku serahkan ke komunitas-komunitas driver ojol, agar dibelikan masker dan sembako. Targetku 100 juta rupiah bisa terkumpul di campaign ini. (SID)

Teman-teman bantu ya:

  1. KLIK “Donasi Sekarang”
  2. ISI Nominalnya
  3. PILIH Metodenya (OVO, DANA, LinkAja, KlikBCA, Go-Pay, Transfer Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Kartu Kredit)
  4. SHARE Cerita Ini. Semoga makin banyak yang membantu

Pesanku untuk teman-teman semua: Sebisa mungkin ngasih tip ke abang-abang ojol. Resiko pekerjaan mereka sangat besar, harus meninggalkan keluarga, lebih rentan kena Corona hanya demi membantu kita pesen makan. Dengan ngasih tip, at least mereka bisa ngebantu PKL karena bantu membeli makanan atau minuman disana.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com