Campaign cover image

QNB Peduli Keluarga Pra-Sejahtera Ibukota

Sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, Qatar National Bank (QNB) berpartisipasi terhadap program-program penanggulangan dampak COVID-19. Terutama yang menyasar tenaga medis di garis depan, pelaku UMKM dan keluarga pra-sejahtera. Selain mendukung pemerintah perihal Program Relaksasi Kredit kepada para pelaku UMKM. Kami juga bekerjasama dengan platform penggalangan dana terkurasi dan terpercaya BenihBaik.com untuk menyalurkan bantuan berupa APD yang disalurkan langsung ke rumah sakit-rumah sakit di Indonesia.

Serta menyalurkan ratusan paket sembako melalui organisasi/ yayasan sosial, relawan, bahkan langsung menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Setiap paket sembako bernilai @Rp 100.000 yang didalamnya berisi beras, gula, minyak goreng, mie instant dll. Wilayah yang disasar adalah Jabodetabek. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak, sampai aktivitas ekonomi kembali normal. (SID)


    950 Paket Sembako Dari Qnb Sudah Mulai Disalurkan Dan Diterima Oleh Penerima Manfaat

    Halo TemanBaik, setelah QNB berkontribusi dalam membantu masyarakat membutuhkan terdampak Covid-19. Akhirnya hari ini, Selasa, 7 Juli 2020 bantuan paket sembako sudah mulai sampai ke lokasi penerima manfaat. Sebagai informasi dari keseluruhan dana donasi QNB, ada 950 paket sembako yang akan dibagikan. Setiap paketnya bernilai Rp. 100.000,- yang berisikan beberapa bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, susu kental manis & sarden kaleng.

    Pengadaan dan penyaluran bantuan sembako dibantu oleh salah satu mitra BenihBaik.com yaitu Dagangan.com. Untuk yang pertama sembako didistribusikan ke mitra yayasan yaitu Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia yang berada di Kelurahan Larangan, Tangerang. Di Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia ada sebanyak 150 paket sembako yang disalurkan.

    Selanjutnya paket sembako ini lanjut dikirimkan ke bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur tepatnya kepada Yayasan Nara Kreatif. Untuk di Yayasan Nara Kreatif paket yang disalurkan lebih banyak jumlahnya yaitu 250 paket sembako & ini sembako ini akan disalurkan kembali ke beberapa titik penyaluran dimana di lokasi tersebut banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

    Sampai saat ini penyaluran masih terus dilaksanakan dan selanjutnya akan terus diupdate kepada TemanBaik.



    Pencairan Dana 95.000.000

    Ke rekening ****4555 a/n PT Dagangan Karya Indonesia


    Pencairan dana donasi QNB tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran 950 paket sembako ke masyarakat membutuhkan terdampak Covid-19 oleh Dagangan.com

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com