Campaign cover image

Raline Shah Ajak Sumbang Sembako Untuk Pekerja Informal

Aku tahu keadaan ini nggak mudah, apalagi buat sebagian orang yang terbiasa keluar rumah untuk mendapatkan penghasilan. Untuk itu, aku ingin berbagi khususnya kepada mereka yang tinggal di daerah 3T (Tertinggal, Terluar, dan Terdepan) yang terdampak corona. Mereka yang belum terbiasa mengakses teknologi membuat mereka harus tetap bekerja keluar rumah.Hal ini membuat mereka dekat sekali dengan ancaman tertular virus. 


Aku ingin berbagi sembako untuk mereka melalui Yayasan Tunas Bakti Nusantara (YTNBN). Yayasan ini sudah terbiasa mengurus project di daerah tertinggal seperti NTB, NTT, Banten, dan Kepri. Semoga dengan adanya bantuan dari TemanBaik dapat meringankan beban mereka. Bantuan yang didapat akan dibelikan sembako untuk kesedian pangan mereka sehingga penghasilan lainnya bisa digunakan untuk kebutuhan lain.


Yuk kita bantu saudara-saudara kita di daerah tertinggal dengan berbagi melalui BenihBaik.com. Berapapun bantuan TemanBaik akan sangat berarti untuk mereka menjalani kehidupan di tengah pandemi. Semoga bersama kita bantu membantu dan bergotong royong membuat keadaan lebih baik. 

    Pencairan Dana 35.625.000

    Ke rekening ****4555 a/n PT Dagangan Karya Indonesia


    Pencairan tahap 2 untuk pengadaan dan penyaluran 238 paket sembako ke para driver ojol di 3 titik di Yogyakarta

    Pencairan Dana 54.320.000

    Ke rekening ****7788998 a/n Yayasan Tunas Bakti Nusantara


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran paket sembako kepada masyarakat di 10 Daerah kategori 3T (terluar, tertinggal, dan terdepan) oleh Yayasan Tunas Bakti Nusantara

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com