Campaign cover image

Reza Rahadian Mendukung UMKM Melawan Imbas Virus Corona

Pandemi virus corona (Covid-19) tidak hanya melemahkan dan membunuh fisik manusia. Virus ini juga mampu melemahkan ekonomi dan bisnis banyak korporasi, penghasilan perorangan, bahkan Usaha mikro kecil menengah atau UMKM. 

Saya Reza Rahadian, selain concern dengan kesehatan manusia, juga memberi perhatian pada ekonomi dan bisnis yang terancam. Sektor UMKM merupakan salah satu pilar yang sangat mendukung pertumbuhan ekonomi. Dengan dampak Covid-19 maka sektor ini amat sangat terdampak, kehilangan pemasukan untuk memenuhi kebutuhan hidup khususnya kehidupan sehari-hari yang meliputi sandang papan maka hal ini yg membuat saya merasa penting rasanya memberikan perhatian khusus pada hal tersebut.

UMKM yang akhir-akhir ini mulai tumbuh di Indonesia, sudah mulai bertumbangan, kurang dari sebulan virus ini hadir. Otomatis, karyawan UMKM kehilangan pekerjaan. Kehilangan pekerjaan berarti kehilangan pendapatan. Kehilangan pendapatan berarti juga kehilangan banyak akses kehidupan; makan, sandang, perumahan, kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi.

Saya ingin Teman Baik memberikan dukungan yang nyata bagi UMKM melalui BenihBaik.com. Kita berdonasi dan kemudian akan kita berikan pada mereka yang membutuhkan agar tetap bisa berproduksi, memenuhi permintaan pelanggan, dan dengan demikian karyawan UMKM bisa hidup layak. Mari berbuat baik selagi masih ada kesempatan.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com