Campaign cover image

Rieka Roslan & Dr Yongki Project Bantu Kru Musik, Musisi, dan Tenaga Medis

Berbagi harapan kepada sesama yang membutuhkan di tengah situasi saat ini bisa dilakukan secara bersama-sama. Setiap kebaikan yang kita lakukan, sekecil apapun sangat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.


Rieka Roslan & Dr Yongki Project bersama Tompi, Rio Febrian, Yuni Shara, Iis Dahlia, Ashanty, Dira Sugandi, Dewi Gita, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Aurelie Hermansyah, Salsha, Ari Tulang, Lucky Octavian, Aris Sanjaya, Bojes, Sutha, Ali Akbar, Angga Saleh, Ari Renaldi tergerak untuk membantu kru musik dan musisi terdampak Covid-19. Selama pandemi virus corona, kru musik dan musisi kehilangan pekerjaan dan pemasukan. 


Selain itu Rieka Roslan dan kawan-kawan juga ingin membantu para tenaga medis yang masih terus berjuang dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan masyarakat terdampak Covid-19. Rieka Roslan dan musisi lainnya mengajak TemanBaik turut berpartisipasi bersama mereka untuk bantu sesama.


TemanBaik bisa berbagi harapan dengan para kru musik dan musisi terdampak Covid-19, tenaga medis serta masyarakat dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Ayo kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


    Pencairan Dana 1.585.061

    Ke rekening ****2777 a/n Johan P Saleh


    Pencairan tahap 1 untuk penyaluran bantuan/santunan kepada para crew musik

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com