Campaign cover image

Ringankan Beban Sesama Bersama GKPS Distrik VII

Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus. Saling menolonglah dalam menanggung beban supaya kamu menaati hukum Kristus (Galatia 6:2).


Tim Gugus Covid-19 Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Distrik VII Cikoko menggelar live streaming bertajuk “Doa Bersama & Giving Back Concert”. Selain itu, kami juga mengadakan sejumlah kegiatan lain termasuk berbagi untuk sesama yang membutuhkan.


Di tengah situasi sulit yang dialami masyarakat saat ini, kami ingin berbagi kasih khususnya untuk jemaat terdampak Covid-19. Kami ingin membantu para jemaat yang bekerja di sektor informal seperti pedagang, pengemudi ojol, dan jemaat yang mengalami kesulitan ekonomi karena terkena PHK. Kami berharap para jemaat tetap semangat dan percaya Tuhan tidak akan diam, pasti memberikan pertolongan.


TemanBaik bisa turut mendukung kepedulian ini dengan berbagi kasih melalui BenihBaik.com. Mari kita saling tolong-menolong supaya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. 


Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbuat baik kepada mereka yang membutuhkan. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


    Pencairan Dana 29.824.641

    Ke rekening ****2855 a/n Jabetson Purba


    Pencairan tahap 1 dana donasi untuk penyaluran santunan kepada para Jemaat yang bekerja di sektor informal yang terdampak Covid dan terkena PHK

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com