Campaign cover image

Rumah Sahabat Desa Berbagi Sejuta Masker

Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, penggunaan masker menjadi salah satu cara yang dianjurkan pemerintah dan para tenaga medis untuk menekan laju penyebaran virus corona. Tapi, anjuran menggunakan masker ini belum diikuti semua masyarakat. Selain karena kesadaran yang masih rendah dan belum merata, banyak juga masyarakat yang kesulitan untuk membeli masker.



Rumah Sahabat Desa (Danarta Group) atau RSD tergerak untuk berbagi sejuta masker kain bagi masyarakat, khususnya masyarakat di desa. Selama pandemi terjadi, kesadaran masyarakat menggunakan masker untuk melindungi diri masih kurang. Padahal penggunaan masker bisa menjadi salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



Rumah Sahabat Desa ingin berbagi masker bagi masyarakat di 12 kabupaten di Jawa Tengah dan Jawa Barat seperti Demak, Kudus, Jepara, Grobogan, Wonogiri, Gunung Kidul, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Ciamis, Tasikmalaya, dan Banjar. Selain berbagi masker, Rumah Sahabat Desa juga akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid-19 dan bagaimana mesti melindungi diri dari ancaman virus ini.



TemanBaik, mari kita bersama RSD bergerak lawan corona dan ulurkan tangan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan. #TanamKebaikan selagi masih ada kesempatan.


#TanamKepedulian

#BersamaLawanCorona


    Pencairan Dana 1.986.400

    Ke rekening ****8810 a/n Danarta Saudara Sejahtera


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran masker oleh Rumah Sahabat Desa (Danarta Group)

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com