Campaign cover image

Dukung Penyediaan 100 Fasilitas Cuci Tangan Portable Di Tempat Umum

Luasnya penyebaran virus Corona di Indonesia membuat Rumah Zakat berinisiatif menyediakan fasilitas cuci tangan portable (Moveable Hand Washer) di tempat umum. Baik di halte bus, sekitar rumah sakit, stasiun kereta, atau terminal. Fasilitas cuci tangan ini berukuran 2,5 m x 2,5 m. 

Ratusan tempat yang telah diajukan ke Rumah Zakat. Tapi kami benar-benar melakukan studi kelayakan karena fasilitas cuci tangan ini hanya akan diproduksi 100 unit. Tentunya kami lebih memprioritaskan tempat-tempat yang membutuhkan. Biaya pembuatan satu unit sekitar 5 juta rupiah. Untuk 100 unit dibutuhkan 500 juta rupiah.

Setiap dana yang masuk dalam campaign ini akan digunakan untuk mewujudkan 100 unit fasilitas cuci tangan portable. Kami sangat terbuka dengan rekomendasi Teman Baik perihal wilayah atau tempat yang membutuhkan. (SID)

Teman Baik dapat membantu kami dengan:

1.    Klik “DONASI SEKARANG”

2.    Isi Nominal DONASI

3.    Pilih Metode DONASI. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI. Atau lewat Kartu Kredit)

4.    Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. SHARE di Whatsapp, di Line, di Facebook, di Twitter dll.


 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com