Campaign cover image

Bantu Anjing Dan Kucing Terlantar Hidup Layak

Sedikitnya 300 ekor kucing dan anjing liar dan cacat yang ditampung di penampungan Animal Defenders milik Doni Herdaru Tona ini. Sudah 8 tahun Doni memberikan perlindungan pada kucing dan anjing terlantar di penampungan di sejumlah tempat.

Dalam kurun waktu 8 tahun jumlah anjing dan kucing yang ditampung juga semakin banyak tentunya biaya perawatan pun semakin mahal. Sebagai pecinta binatang Doni mengajak sahabat pecinta binatang untuk bersama-sama mewujudkan mimpinya dengan  memberikan fasilitas yang lebih baik. Doni berencana untuk menyewa lahan di Parung, Depok, seluas 4.000 meter persegi yang bisa disewa minimal selama 2 tahun senilai Rp.120 juta. Ditambah dengan biaya pembangunan kandang, makanan kucing dan anjing, vaksin, dan obat-obatan diperlukan biaya Rp450 juta.

Ayo bantu anjing dan kucing liar ini untuk  hidup layak melalui Animal Defenders Indonesia. Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.

    Pencairan Dana 41.767.038

    Ke rekening ****8310 a/n Doni Herdaru Tona


    Bantu Anjing Dan Kucing Terlantar Hidup Layak

    Perburuan Lokasi Baru Masih Berlanjut

    Halo, saya Dony Herdaru dan saya masih melakukan perburuan lokasi baru untuk tempat tinggal binatang bintang yang berada dalam asuhan Animal Defender. Tidak gampang untuk mendapat lokasi ini, mungkin kami harus sabar dan akan terus mencari dan mencari. Karena kami membutuhkan tempat yang paling aman untuk binatang, terutama dari ancaman banjir. Perkembangan terbaru kami, masih seputar proses untuk menyehatkan sejumlah binatang yang berada di bawah Animal Defender. Dalam musim penghujan ini, kami juga menggalakkan kegiatan untuk menerima panggilan evakuasi untuk binatang peliaraan yang terjebak banjir. Terima Kasih atas kepercayaan sejumlah pihak untuk menerima kami bagian dari keluarga anda untuk menyelamatkan bintang kesayangan anda.

    Doni Herdaru Akan Gunakan Dana Untuk Pembiayaan Kesehatan

    " Saya tidak bisa melanjutkan kegiatan di tempat ini. Karena proses sewa tidak bisa diperpanjang,'' Ujar Doni ketika dihubungi BenihBaik.com terkait informasi terbaru pasca pencairan dana dari para donatur. Namun Doni sudah mempunyai lokasi baru yang akan segera dilihat dan digunakan sebagai base camp baru untuk Animal Defenders. Disisi lain, Doni mengungkapkan, pihaknya  kini juga fokus pada penggunaan dana bagi pembayaran biaya kesehatan hewan yang juga membengkak angkanya setelah banjir terjadi di penampungan hewan miliknya. Biaya kesehatan dan biaya dokter ini mencapai jutaan rupiah. Dalam beberapa hari kedepan kita akan nantikan informasi detil mengenai kegiatan Animal Defenders pasca pencairan dana.  Informasi nantinya tidak hanya sekedar data, namun juga  foto kegiatan Doni Herdaru dan Animal Defender dalam rangka mengurus hewan-hewan terlantar .

    Pencairan Dana 35.255.660

    Ke rekening ****8310 a/n Doni Herdaru Tona


BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com