Campaign cover image

Berilmu dan Berbagi untuk Sesama

Pandemi global Covid-19 di Indonesia dan dunia mengakibatkan aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat terganggu. Kegiatan ekonomi praktis mengalami pelambatan yang signifikan. Dampak lanjutan pun muncul. Orang kehilangan pekerjaan, kehilangan pemasukan, juga ter-PHK. Tingkat kesejahteraan masyarakat menjadi merosot tajam. Kemiskinan dan kelaparan menjadi ancaman sosial yang mesti segera dicari solusi.

Imbas pandemi Covid-19 juga memukul dunia usaha. Tak sedikit korporasi yang mengurangi kegiatan produksinya, bahkan menghentikan operasinya. Kerugian tak dapat dihindari. Berbagai kebijakan relaksasi peraturan belum dapat mengobati pukulan pandemi kepada korporasi. Sengketa antara debitor dan kreditor akan segera membanjiri ruang-ruang peradilan di Indonesia, khususnya pertarungan antara konsep wanprestasi dan force majeure di ruang peradilan niaga.

SNP Law Firm bekerja sama dengan BenihBaik.com ingin terlibat memecahkan persoalan-persoalan ini, dengan menyelenggarakan webminar bertajuk “FORCE MAJEURE DALAM KEPAILITAN & PKPU” pada tanggal 13 Mei 2020. Dana hasil webinar akan didonasikan bagi warga terdampak Covid-19.

TemanBaik bisa berpartisipasi dalam gerakan kebaikan ini, #DiRUmahSaja bisa berilmu sekaligus berbagi untuk sesama. Caranya dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.

Mari TemanBaik, bersama-sama kita sebarkan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan. #TanamKebaikan selagi ada kesempatan.



    Pencairan Dana 79.182.500

    Ke rekening ****6768 a/n Yulius Setiarto


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan & penyaluran paket sembako kepada pekerja, pedagang & masyarakat membutuhkan yang terdampak Covid-19

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com