Campaign cover image

Bersama SOGO jadi #PahlawanKebaikan Bantu Anak-Anak yang Kelaparan

Kasus penderita COVID-19 semakin naik, PSBB diperpanjang lagi, bukan soal kesehatan lagi yang kita pikirkan. Tapi juga kondisi kebutuhan pangan.


Pandemi COVID-19 di Indonesia akhir-akhir ini tidak menunjukkan angka yang baik, semakin hari jumlah kasus semakin meningkat, bahkan sempat hampir tembus 5.000 kenaikan kasus dalam satu hari.


Mulai tanggal 9 September, pemerintah DKI Jakarta melakukan ‘tarik rem darurat’ untuk pencegahan supaya angka kenaikan positif COVID-19 bisa melandai.


Lantas bagaimana dengan kondisi TemanKita para pekerja yang mendapatkan pemasukan harian di jalanan?


Tentunya berat rasanya bagi mereka untuk bisa bertahan, sebelum wabah COVID-19 mereka juga sudah hidup kesulitan. Tapi, ini yang harus mereka lakukan, bekerja di jalan atau sama sekali tidak makan.


Nyawa mereka menjadi taruhannya, bukan tak takut dengan wabah COVID-19, hanya kebutuhan makan sehari-hari harus diperjuangkan untuk anak istri. Ada yang menjual asetnya, rela bekerja hingga malam, dan ada yang rela tidak makan seharian untuk bisa bertahan untuk beberapa hari kedepan.


Melihat kondisi seperti ini, SOGO sebagai mitra BenihBaik ingin membantu TemanKita untuk bisa bertahan, setidaknya untuk bisa makan. Melalui program #PahlawanKebaikan, SOGO berharap bisa membantu keluarga terutama anak-anak kelaparan.


Yuk TemanBaik, selama wabah ini terus berlangsung dan pengobatan yang ideal belum dilakukan, artinya banyak diantara TemanKita yang membutuhkan bantuan pertolongan. Dengan kolaborasi ini harapannya anak-anak di Indonesia terselamatkan.


Ulurkan bantuan TemanBaik dengan cara :


  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih donasi dengan metode pembayaran (OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, Sakuku, BCA KlikPay, BRI E-Pay, GoPay, Transfer Bank dll)

Atau juga bisa datang ke gerai SOGO dan scan QR code yang ditampilkan di TV plasma kasir. Selain berbelanja TemanBaik juga bisa berbagi kebaikan. Berapapun donasi yang Teman Baik berikan akan membantu TemanKita yang kelaparan.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com