Campaign cover image

Melawan Covid-19: Masker untuk Teman Tuli dan Dana Darurat untuk Teman Disabilitas

Dampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini juga dirasakan oleh penyandang disabilitas. Terutama disabilitas Tuli. Mereka  yang menggantungkan pemasukan  ekonomi secara harian terpaksa hanya bisa  menunggu di rumah.

Selain mengalami kesulitan dari segi pemasukan harian, dari segi Alat Pelindung Diri berupa masker yang wajib digunakan penyandang disabilitas saat bepergian keluar rumah juga terkendala.
Cara berkomunikasi teman Tuli harus menggunakan gerak bibir sehingga penggunaan masker kepada teman Tuli harus masker transparan di bagian mulutnya agar mereka bisa berkomunikasi dengan efektif.

Thisable Foundation mengajak TemanBaik ikut serta membantu teman disabilitas yang terdampak Covid-19 ini. Thisable Foundation adalah yayasan yang didirikan tahun 2011 oleh Angkie Yudistia. Yayasan ini membantu penyandang disabilitas agar bisa berkesempatan untuk mendapat pekerjaan yang sama dengan non disabilitas lainnya.

TemanBaik bisa bersolidaritas dengan teman disabilitas ini dengan berdonasi di BenihBaik.com. Kepedulian kita ini sangat berarti bagi teman disabilitas sehingga mereka dapat melanjutkan kehidupan. #TanamKebaikan selagi ada kesempatan.


    Pencairan Dana 21.014.202

    Ke rekening ****244000 a/n thisable


    Pencairan tahap 1 untuk penyaluran masker dan bantuan kepada Teman Tuli dan Teman Disabilitas oleh Thisable

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com