Campaign cover image

Bantu Keluarga Penyandang Autisme Terdampak Covid-19

Namanya Ridwan. Pekerjaannya sebagai buruh bangunan. Istrinya bekerja sebagai buruh pabrik. Mereka adalah orangtua dari salah satu anak, penyandang autisme di Yayasan Cinta Harapan Indonesia (YCHI) cabang Kudus, Jawa Tengah. 


Pandemi Covid-19 yang terjadi berdampak terhadap kondisi ekonomi keluarga Ridwan. Ridwan kehilangan pemasukan sedangkan jam kerja istrinya sebagai buruh pabrik dikurangi sehingga juga memengaruhi penghasilan yang diperoleh.   



Keluarga Ridwan merupakan satu dari setidaknya 167 keluarga yang memiliki anak autis di bawah pendampingan YCHI. Dan saat ini keluarga Ridwan dan keluarga terdampak Covid-19 lainnya membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup. Mereka kebanyakan bekerja sebagai pekerja harian seperti buruh bangunan, buruh pabrik tembakau, pembantu rumah tangga, janda tidak bekerja, dan korban PHK.



Kami dari YCHI mengajak Teman Baik semua untuk bahu-membahu ringankan beban hidup keluarga terdampak Covid-19. Yuk kita saling membantu dan menguatkan di tengah pandemi dengan menebar kebaikan kepada sesama. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


#YCHIPeduli

#TebarKebaikan

#TanamKepedulian


    Pencairan Dana 720.029

    Ke rekening ****6222 a/n Yayasan Cinta Harapan Indonesia


    Pencairan donasi tahap 1 untuk penyaluran bantuan kepada 2 keluarga penyandang autisme yang secara ekonomi terdampak Covid-19 via Yayasan Cinta Harapan Indonesia

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com