Campaign cover image

Ayo Zakat, Untuk Membantu Usaha Kecil Sektor Informal Karena Krisis Covid-19

Upaya penanggulangan wabah COVID-19 harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sendiri berupaya keras meminimalisir penyebaran virus Corona, dengan aktif melakukan penyemprotan desinfektan ke masjid-masjid, ke fasilitas transportasi publik, serta sekolah-sekolah. BAZNAS juga membagikan makanan sehat kepada para mustahik, membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat umum, membuat wastafel sehat di ruang publik, serta mendistribusikan APD (Alat Pelindung Diri) ke rumah sakit rujukan dan rumah sakit darurat lain yang membutuhkan.


Segala upaya tersebut masih belum cukup. Karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya kaum marjinal dan mustahik yang terdampak ekonominya yang tersebar di seluruh Indonesia.  Dalam “Perang” melawan Corona ini, BAZNAS mengajak anda  “berperang” #DariRumah dengan menunaikan zakat. Insya Allah zakat yang telah ditunaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. (SID)


Anda dapat menunaikan zakat dengan cara:


  1. Klik “DONASI SEKARANG”
  2. Isi Nominal DONASI
  3. Pilih Metode DONASI. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay. Bisa juga lewat Transfer Bank (Mandiri, BRI, BNI, BCA) atau lewat Kartu Kredit
  4. Ajak lagi teman-teman Anda untuk menunaikan zakat, dengan cara SHARE campaign ini.


Salam Hangat,

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)


    Berzakat Berjuang Bersama

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Kami doakan semoga Bapak/Ibu dan keluarga senantiasa dinaungi kebaikan, serta selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Aamiin.

    Pemberdayaan merupakan sebuah alternatif untuk membangkitkan perekonomian masyarakat dimana salah satunya dengan memberikan pendampingan keterampilan untuk mengelola dan memanfaatkan potensi yang ada di sekitar lingkungan.

    Berangkat dari itu dan didorong oleh semangat kemerdekaan RI ke-75, BAZNAS terus berjuang meningkatkan produktifitas kelompok mustahik binaan Karya Maju di Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau yang bergerak dalam usaha olahan sagu. Ikhtiar ini bertujuan agar masyarakat tetap berdaya saat pandemi dan ke depan dapat terciptanya kemandirian ekonomi mustahik.

    Dalam kesempatan ini, kami mengajak Bapak/Ibu #BerzakatBerjuangBersama  menunaikan zakat melalui BAZNAS membantu perjuangan pahlawan keluarga lainnnya dengan klik link berikut :

    benihbaik.com/campaign/zakat-baznas 

    Bapak/Ibu bisa mengkonfirmasi transfer zakat, infak, dan sedekahnya dengan cara menghubungi  whatsapp +62878 7737 3555 atau email layananmuzaki@baznas.go.id..

    Terima kasih banyak saya ucapkan untuk Bapak/Ibu atas zakat, infak, dan sedekah yang telah disalurkan. Semoga Allah berkahi dan lipatgandakan rezeki Bapak/Ibu dan keluarga.

    Wassalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.


    Salam hangat,

    M. Arifin Purwakananta

    Direktur Utama

    Pencairan Dana 1.570.675

    Ke rekening ****785 a/n Badan Amil Zakat Nasional


    Penditribusian zakat kepada mustahik zakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com