Corporate Social Responsibility (CSR)

Membawa program kebaikan perusahaan Anda tidak perlu menyita waktu. Bersama BenihBaik lebih mudah untuk merencanakan, melaporkan, dan menjalankan program sepanjang tahun yang melibatkan lebih banyak orang dan mendukung tujuan CSR perusahaan Anda.
Siap untuk berbagi kebaikan?

Model kerja sama yang dapat kita lakukan

Direct Fund

Donasi yang terkumpul menggunakan dana CSR atau dari karyawan perusahaan

Fundraising

Donasi yang terkumpul melalui konsumen, baik dari aplikasi online atau toko offline

Keluarga BenihBaik

Lebih dari 100 perusahaan yang bekerja sama dengan kami dan lebih dari 100 miliar rupiah donasi yang sudah kami salurkan.

Bawa sebuah senyuman untuk TemanKita

Cara terbaik untuk membantu TemanKita adalah dengan memberikan
sedikit yang kita punya untuk mereka yang membutuhkan

Card image cap
Tanggap Bencana Bersama Media Group

Halo TemanBaik!Tak pernah terbayang oleh kita, di awal tahun 2021 sudah mendapatkan kabar duka yang terjadi di mana-mana. Banjir, tanah longsor, pesawat jatuh, gunung erupsi, dan gempa bumi yang sampai memakan korban jiwa.Seperti yang sudah kita lihat di beberapa berita, daerah Kalimantan Selatan terjadi hujan selama 12 jam secara terus menerus dan mengakibatkan daerah tersebut banjir hingga ketinggian air mencapai 3 meter.Foto : Banjir di Kabupaten Tanah Laut (15/1) (BPBD Kabupaten Tanah Laut)Menurut data BNPB, musibah banjir yang terjadi mengakibatkan kurang lebih sebanyak 24.379 rumah terendam banjir dan 39.549 warga mengungsi, disinyalir data tersebut akan bertambah mengingat banyak tempat yang masih belum terjangkau.Selain itu, banjir ini juga mengakibatkan akses jalan trans Kalimantan Selatan terputus yang membuat proses penyaluran bantuan terhambat dan masih terus diupayakan.Musibah di Kalimantan Selatan belum usai, masih di minggu yang sama kita kembali mendapatkan kabar duka dari Sulawesi Barat. Hari Kamis (14/1/2021) dan Jumat (15/1/2021) Majene diguncang gempa dengan magnitudo 5,9 dan 6,2.Gempa ini membuat korban meninggal dunia akibat peristiwa tersebut mencapai 73 orang, 27.850 warga mengungsi, serta fasilitas umum seperti rumah sakit dan pelabuhan ikut rusak.Melihat kondisi ini atas nama kemanusiaan, Media Group ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menyisihkan rezekinya dan sama-sama bantu masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat.Donasi yang terkumpul nantinya digunakan untuk membantu kebutuhan masyarakat di sana seperti makanan, pakaian, obat-obatan.Ulurkan tanganmu dan mari kita sama-sama bantu korban bencana alam dengan cara :Klik “Donasi Sekarang” Isi NominalnyaPilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. Berapapun nominal donasi dari TemanBaik sangat berarti untuk meringankan beban TemanKita yang terdampak bencana banjir dan gempa.Selain donasi TemanBaik juga bisa bantu share link galang dana ini ke orang-orang terdekat, supaya semakin banyak yang ikut membantu. Terima kasih.Salam,Tim Media Group

Read More
Card image cap
Bantu Sleeping Pods untuk Tenaga Medis dan Paramedis

Para tenaga medis dan paramedis di RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) terus berjaga dan menjalankan tugasnya. Setiap hari para tenaga medis dan paramedis mempertaruhkan nyawa demi merawat dan mendampingi para pasien di rumah sakit. Waktu istirahat terbatas, tak bisa berkumpul bersama keluarga tercinta karena khawatir membawa virus dan menularkan kepada anggota keluarga. Bahkan ada juga dari mereka yang tidak diterima di lingkungannya karena masyarakat khawatir tertular virus corona yang terbawa dari tempat mereka bertugas.Situasi ini tak menyurutkan semangat pelayanan para tenaga medis dan paramedis untuk tetap bekerja di luar rumah dan meninggalkan keluarganya sebagai bentuk pemberian diri dan hati mereka untuk masyarakat. Di tengah tugasnya, para tenaga medis dan paramedis RSCM membutuhkan waktu untuk rehat sejenak dan memulihkan tenaga sebelum kembali berjibaku dengan tugasnya. Tenaga medis dan paramedis membutuhkan fasilitas sleeping pods di rumah sakit untuk beristirahat sejenak. Di celah waktu istirahat yang sangat terbatas, sleeping pods sangat membantu tenaga medis dan paramedis  sehingga tidak harus tidur di lantai dan mencari pojok ruangan untuk bisa beristirahat. Ayo kita berbagi dengan tenaga medis dan paramedis untuk pengadaan sleeping pods ini melalui donasi di BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Read More
Card image cap
Tes PCR Gratis untuk Masyarakat

Tidak terasa setahun sudah Indonesia berjibaku dengan pandemi COVID-19. Hingga saat ini terhitung lebih dari 2 juta orang masyarakat Indonesia positif SARS-Cov-2 dan jutaan orang lainnya telah merasakan dampaknya mulai dari pekerjaan, pendapatan, kesehatan, hingga kehilangan orang tercinta. Ada lebih dari 50 juta masyarakat Indonesia yang kehilangan pekerjaannya akibat pandemi dan lebih dari 50% usaha mandiri mengalami penurunan kegiatan produksi. Semua lini masih berusaha berjuang untuk terus bertahan dan berperang melawan pandemi ini. GSI Lab sebagai salah satu perusahaan sosial dengan semangat solidaritas dan gotong royong tergerak untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi dengan menyediakan swab PCR Gratis bagi masyarakat yang aktif bekerja di garda terdepan dan kurang mampu yang dikemas dalam program #SwabandSaveIndonesia. Agar memperluas akses bantuan, GSI Lab bekerja sama dengan BenihBaik.com, untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengulurkan tangan dalam mendukung program #SwabAndSaveIndonesia. Donasi yang terkumpul dari Teman Baik nantinya akan disalurkan kepada anak-anak di Yayasan Pita Kuning melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk memastikan pengetesan PCR gratis dapat terdistribusi dengan baik.  Berapapun partisipasi donasi yang Teman Baik berikan setidaknya dapat membantu Indonesia melawan Covid-19.Yuk mari kita sama-sama, tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.Ayo Teman Baik, kita mulai gerakan kepedulian ini dengan:1.    SHARE campaign ini. Karena SHARE adalah bentuk kepedulian2.    Klik “DONASI SEKARANG”3.    Isi Nominalnya4.  Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu KreditTentang GSI Lab (Penggalang Donasi)Genomik Solidaritas Indonesia (GSI Lab) adalah sebuah high throughput  lab yang memiliki proses otomatisasi berkapasitas besar dan mengikuti standar Biosafety Level (BSL) 2+, dimana telah sesuai dengan ketentuan WHO dan peraturan Kementrian Kesehatan,  GSI Lab mampu melakukan 5.000 tes per hari dan memungkinkan untuk menerima hasil tes lab di hari yang sama. Selain itu, lokasi pengetesan dapat dilakukan di beberapa tempat, seperti kantor atau rumah sakit rujukan GSI Lab.

Read More
Card image cap
Rumah Perjuangan, Cinta untuk Anak Negeri

Hai TemanBaik, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi salah satu upaya pembinaan yang membantu pertumbuhan dan perkembangan anak. Selain itu, dengan adanya PAUD diharapkan bisa menyiapkan generasi yang berkualitas dan berakhlak untuk membangun bangsa dan negara.Tahun 2005, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) didirikan. HIMPAUDI merupakan lembaga nirlaba untuk menaungi guru-guru PAUD seluruh Indonesia.HIMPAUDI menggerakkan seluruh potensi pendidik dan tenaga kependidikan PAUD yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembentukan HIMPAUDI di tingkat pusat ini dengan cepat diikuti dengan pembentukan HIMPAUDI tingkat provinsi dan Kabupaten/Kota. HIMPAUDI membutuhkan kantor pusat sebagai tempat untuk berkoordinasi dan berkegiatan. Namun, pendanaan menjadi kendala tersendiri. HIMPAUDI mengajak Teman Baik semua untuk mendukung pengadaan kantor pusat HIMPAUDI dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Mari kita berbagi untuk para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini ini. Dan semoga keberadaan HIMPAUDI juga bisa turut meningkatkan kualitas generasi serta membangun bangsa sekaligus mengupayakan kesejahteraan pendidik PAUD. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Read More
Card image cap
Bantu Mitra Grab Wujudkan Cita-cita Anaknya #AksiBerbagiGrab

Besar perjuangan orangtua demi anak-anaknya…Hai TemanBaik, ini salah satu cerita Mitra Grab, Edy Achmadi yang harus berjuang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga. Dia juga harus mengusahakan kebutuhan perangkat elektronik dan jaringan internet bagi dua anaknya yang harus menjalani sekolah online selama pandemi Covid-19.Di tengah sulitnya keadaan ekonomi akibat pandemi, orderan Grab yang masuk ke aplikasi Edy, Mitra Grab asal Bandung, terus menurun.“Pernah sehari cuma 1 penumpang ongkos 20rb Mas…”Untuk mencukupi kebutuhan harian yang sulit, kini makin diperparah dengan kenyataan bahwa kedua anaknya harus sekolah secara online dan membutuhkan perangkat elektronik dan jaringan internet.Sementara satu-satunya ponsel yang dimiliki Edy hanyalah ponsel yang menjadi sumber mata pencahariannya sebagai Mitra Grab.Kondisi ini makin miris, karena anak pertama Edy adalah anak yang berprestasi di sekolah. Di tengah segala keterbatasan, dia bisa menyabet ranking atau peringkat 1 di sekolahnya.Edy Achmadi adalah salah satu dari ribuan Mitra Grab yang masih harus berjuang demi anak-anaknya di tengah pandemi ini. Bantuan TemanBaik tak hanya berarti untuk mereka, tapi untuk anak-anak generasi masa depan bangsa. Penyaluran bantuan kepada Mitra Grab akan didistribusikan melalui Jangkau.Yuk bantu mitra ojek online Grab untuk bisa membelikan perangkat elektronik yang layak agar putra-putrinya bisa mengenyam pendidikan selama era pandemi ini. 

Read More
Card image cap
Peduli Guru Indonesia Bersama MAARIF Institute

“Dari 3,3 juta guru SD, SMP dan SMA di Indonesia, ada 33 persen yang statusnya tidak tetap (honorer). Banyak yang perjuangannya tidak terekspose media selama pandemi Korona. Yuk! peduli dengan guru-guru kita”Courtesy: JPNNMereka tersebar di seluruh negeri. Beberapa terekspose kisahnya di media. Status tidak tetap bukan berarti perjuangan berhenti. Dengan penghasilan tidak seberapa. Berjalan kaki atau naik sepeda motor tua. Mereka tetap mengabdi sepenuh hati.Pak Guru Sumiasa adalah satu dari sekian banyak jumlahnya. Menjelang ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, kisahnya viral di televisi dan sosial media. Selama pandemi ia berkeliling ke rumah anak muridnya. Ya Teman Baik, ia masih mengajar walau tidak punya ponsel pintar.Courtesy: KumparanTeman Kita di MAARIF Institute sadar Pak Guru Sumiasa tidak sendiri. Jutaan guru perlu dibantu. Lewat campaign #PeduliGuruKita, MAARIF Institute bertanya padamu: Maukah kamu bergerak untuk membantu? MAARIF Institute mengajak, ayo sebarkan ajakan ini, gerakkan jarimu dan sampaikan ke teman-teman kamu. Gerakkan hati dengan berdonasi atas rejeki yang telah dilimpahkan pada kamu.Courtesy: KumparanMAARIF Institute berdiri tidak lama setelah gerakan reformasi yang mengubah wajah negeri ini. MAARIF Institute memiliki komitmen untuk berkontribusi lewat gerakan-gerakan kebudayaan berbasis keislaman, kemanusiaan dan keindonesiaan. Sadar bahwa guru adalah bagian yang tidak terpisahkan dari gerakan ini, sejak tahun 2011, MAARIF Institute memusatkan perhatian pada bidang pendidikan, utamanya dalam peningkatan kapasitas dan penguatan karakter kebangsaan. Melalui lini program-program ini, sudah tak terhitung berapa banyak guru yang telah merasakan manfaatnya. Gerakan ini adalah gerakan hati. Kontribusi kita menjadi penanda adanya kesadaran bersama bahwa banyak guru yang perlu dibantu. Bahwa Bangsa Indonesia tidak bisa dibangun di atas kebodohan dan keserakahan. Sejarah mencatat: bilamana satu generasi rusak pikiran dan karakternya, satu negeri hancur peradabannya.“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa” Inilah penghormatan sekaligus buaian.Penghormatan pada perjuangan dan berjibaku para guru.Tapi juga buaian yang tak jarang menihilkan kesadaran akan pentingnya uluran tangan. Guru bukanlah super hero yang bisa melakukan segalanya. Guru bukan tukang sulap yang simsalabim lantas kebodohan sirna.Terbangunnya peradaban dimulai dari kesadaran. Kesadaran guru untuk terus berkhidmat pantang menyerah menyiapkan benih bunga-bunga bangsa. Pantang menyerah bahkan saat di tengah pandemi korona.Mas Menteri sudah mengambil keputusan. Tapi benarlah Teman Baik, belajar daring adalah keniscayaan berkembangnya zaman. Kita berhak tidak suka dan mengkritiknya. Tapi berpangku tangan bukanlah pilihan. Kita wajib melakukan sesuatu. Kita bantu mereka yang terdampak korona. Kalau satu gawai plus kuota data harganya sekitar 1,8 juta. Sediakan untuk 100 guru saja, perlu 180 juta.  Ayo Teman Baik! Bersatu #PeduliGuruKita Berlomba #JadiPahlawanKebaikan. (SID)

Read More
Card image cap
Yuk Belanja Di Pasar Dongko!

“Saya sengaja berangkat pukul 5 pagi dari rumah, heran juga kok kulinernya udah ada yang habis…” “Iya… awalnya dapet info dari grup WA tentang Pasar Dongko… menarik banget… saya dan keluarga sengaja menginap di penginapan dekat-dekat sini agar bisa menikmati Pasar Dongko dari pagi. Kalau jalan dari Bandung ga akan keburu soalnya…”Apa sih Pasar Dongko? Pasar Dongko adalah Pasar Sekebun yang sudah berjalan selama 10 bulan ini. Sekebun sendiri merupakan program kolaborasi sosial antara warga Gang Abdul Kodir, Tanah Baru-Bogor, Salam Rancage, dan DPC Himpunan Alumni IPB Kota Bogor. Ada tiga sebab pasar ini dinamakan Pasar Dongko. Pertama, dalam Bahasa Sunda, dongko artinya merunduk. Kedua, secara filosofis dongko memperlihatkan sikap rendah hati dan penghormatan kepada orang lain. Ketiga, DONGKO merupakan singkatan dari Dagangan OraNg Gang KOdir.Kalau TemanBaik cari video-video Pasar Dongko di Youtube atau lihat foto-foto di Fanpage Pasar DONGKO bakal ngerti kenapa Pasar Dongko perlu di scale up dan kenapa Sekebun Fresh Market ajak semua TemanBaik untuk ikut berpartisipasi dalam program ini.Scale Up Pasar Dongko akan difokuskan pada beberapa hal. Pertama, Sosialisasi. Mulai dari sosialiasi kepada warga-warga Gang Seroja (sebelah Gang Kodir) sampai persiapan pembukaan lahan, kebun, dan ruang hidroponik. Biaya sosialisasi berkisar Rp 10 juta. Kedua, Penyiapan Fasilitas. Pengadaan benih dan bibit, pot, pupuk, media hidroponik dll setidaknya dibutuhkan Rp 123 juta. Ketiga, Pelatihan. Baik pelatihan berkebun, pelatihan hidroponik, pembuatan pupuk, pengolahan pangan, dan standarisasi produk. Biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 54 juta. Keempat, Dokumentasi. Hal ini penting agar spirit dan nilai-nilai Pasar Dongko dapat menyebar ke seluruh Indonesia, menjadi inspirasi baru. Biaya yang dibutuhkan untuk dokumentasi sekitar Rp 50 juta. Total Scale Up Pasar Dongko membutuhkan biaya sebesar Rp 237 juta.Tentu saja biaya ini tak seberapa dibanding manfaat yang muncul dari kehadiran Pasar Dongko. Dengan berpartisipasi disini, TemanBaik juga berkontribusi untuk mengurangi penggunaan plastik, mengurangi penggunaan pestisida, dan membudayakan diri hidup sehat. Paling penting ikut memberdayakan masyarakat. Tunggu apalagi TemanBaik, KLIK “Donasi” di layar smartphone masing-masing atau SHARE cerita inspirasi soal Pasar Dongko ke TemanBaik lainnya. Kapan lagi TemanBaik dapat berpartisipasi membuat #WargaSejahtera lewat #SayurBaik #BuahBaik dan #PanganBaik dari #PasarBaik (SID) 

Read More
Card image cap
Nelayan Berseri Laut Lestari

“Saya tidak bisa melaut karena perahu saya sudah tidak layak lagi...,” ungkap salah seorang nelayan bernama Muhajir.Hai TemanBaik, Muhajir adalah satu di antara para nelayan tradisional yang menggantungkan hidup dari laut. Dengan perahu sederhana Muhajir dan nelayan lainnya mengarungi lautan untuk menangkap ikan. Laut menjadi tumpuan para nelayan untuk menghidupi diri dan keluarganya. Photo Credit : Fiqi SeptiansyahKeadaan perahu yang tidak layak membuat Muhajir dan para nelayan lain bernasib sama, tak bisa mencari nafkah dengan melaut. Padahal selama ini hidup mereka tergantung dari hasil tangkapan ikan di laut. Kendala lain yang dihadapi nelayan tradisional adalah kesulitan memiliki perahu sendiri. Melalui program “Susi Cek Ombak”, Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja 2014-2019) bekerja sama dengan Metro TV dan BenihBaik.com ingin membantu para nelayan agar bisa melaut kembali dengan menggunakan perahu yang berkualitas. TemanBaik dan Kawan Laut bisa bergabung dalam aksi kebaikan ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Ayo kita bergandeng tangan untuk menyejahterakan dan membantu para nelayan kita. Nelayan Berseri laut Lestari. #TebarKebaikan#NelayanBerseriLautLestariPhoto Credit : Fiqi Septiansyah

Read More
Card image cap
Satu Keluarga, Satu Pohon Duren

Kalau ngomongin soal Durian atau Duren, ada orang-orang yang menikmatinya karena rasanya ada juga yang tidak suka karena baunya menyengat, tapi tahukah kamu? kalau di beberapa desa di Banyumas, buah duren menjadi salah satu penyumbang ekonomi masyarakat desa tersebut lho. Duren Bawor khas Banyumas dikenal memiliki beberapa keunggulan seperti mudah dibudidayakan, rasa khasnya yang manis, ukuran buah jumbo, daging tebal dan tekstur lembut. Selain itu, masa panen buah cepat dan banyak serta harga kompetitif. Kita bisa merasakan nikmatnya buah duren Bawor berkat kreativitas Pak Ahmad Darsono, seorang guru sekolah dasar di Alas Malang, Kemranjen, Banyumas. Hal ini berangkat dari cerita personal beliau yang terobsesi dengan duren sejak kecil, yang kemudian membawanya mencoba memadukan 20 jenis duren lokal dengan teknik okulasi. Saat ini, penanaman pohon duren Bawor khas Banyumas menjadi salah satu program untuk pemberdayaan ekonomi warga desa di wilayah Kabupaten Banyumas. CEO BenihBaik, Andy F Noya juga terlibat dalam pemberdayaan ekonomi lewat program pengadaan bibit duren Bawor Banyumas bagi warga desa dan petani duren Banyumas.Pada 2017, Andy F Noya berkenalan dengan Kepala Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas- Jawa Tengah, Rasim. Saat itu Rasim mendapatkan penghargaan Presiden sebagai Kepala Desa Berprestasi dalam pemberdayaan ekonomi desa.Sejak itu, Andy F Noya terlibat dalam kegiatan pemberdayaan ekonomi desa dan pesantren di Desa Langgongsari. Salah satu diantaranya adalah program pembibitan pohon duren Bawor khas Banyumas melalui program “Satu Keluarga, Satu Pohon Duren”.Program bertajuk “Satu Keluarga, Satu Pohon Duren” ini sudah dilaksanakan di Desa Langgongsari, sejak 2018. Melalui program pemberdayaan ekonomi itu, setiap Kepala Keluarga menerima satu sampai dua bibit pohon duren untuk ditanam dan dirawat di halaman rumah.Setelah pohon berbuah dan panen, hasil panen akan diserap oleh Bumdes/Koperasi untuk dipasarkan dan warga desa menerima pembagian hasil 100% sesuai harga yang disepakati.Keberhasilan program ini di Desa Langgongsari diharapkan juga bisa dirasakan oleh desa lain di Banyumas  yang mana hal ini akan mendukung peningkatan ekonomi masyarakat desanya lebih baik lagi. Nantinya program ini akan diterapkan ke desa lain yakni 7 desa di wilayah Kabupaten Banyumas, 3 desa di Kecamatan Cilongok: Desa Cikidang, Desa  Rancamaya, Desa Sakawera dan 4 desa di Kecamatan Karanglewas: Desa Tamansari, Desa Karanggude Kulon, Desa Babakan, dan Desa Sunyalangu.Lewat Program ini BenihBaik mengajak TemanBaik untuk mewujudkan kesuksesan program ini. Ayo kita dukung pemberdayaan ekonomi warga desa dan petani duren Banyumas dengan cara berikutKlik “Donasi Sekarang”Isi nominal donasiBoleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).Selain itu, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain.Ayo kita dukung pemberdayaan ekonomi warga desa dan petani durian Banyumas dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Read More

Benihbaik melakukan monitoring sampai ke tahap penyaluran

Apa Kata Mereka?

Sudah banyak perusahaan merasakan manfaat dari kerja sama yang kita lakukan untuk menolong sesama.

“Bersama BenihBaik, Grab dapat melebarkan misinya dalam memanfaatkan teknologi untuk kebaikan. Tak hanya memberikan dampak positif untuk sesama, tapi juga lingkungan. Kemudahan integrasi dengan BenihBaik telah membantu para pengguna aplikasi Grab untuk menyalurkan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan secara aman, transparan dan tepat sasaran.”

...
Neneng Goenadi

Managing Director Grab Indonesia

“Bekerjasama dengan BenihBaik memudahkan setiap orang dimanapun mereka berada untuk bersedekah serta berbagi dalam rangka membantu sesama”

...
Feriadi

Presiden Direktur JNE

“Benihbaik adalah mitra andalan kami untuk memastikan donasi dari pengguna Tokopedia disalurkan dengan tepat sasaran, transparan, dan akuntabel”

...
William Tanuwijaya

CEO Tokopedia

“Salah satu kekuatan bangsa Indonesia adalah semangat gotong royong yang sangat tinggi. Terutama ketika menghadapi masa-masa sulit.  Untuk itu BCA hadir menjadi bagian gerakan peduli pada sesama, yang sudah menjadi komitmen kami sejak lama. Dalam menjalankan komitmen tersebut, BCA bekerjasama dengan berbagai pihak. Termasuk dengan BenihBaik. Saya senang dapat bekerjasama dengan BenihBaik yang selama ini sudah menjadi mitra terpecaya dalam penyaluran bantuan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan BCA. Semoga dengan kolaborasi kebaikan ini, semakin banyak masyarakat yang mendapat manfaat.”

...
JAHJA SETIATMADJA

Presiden Direktur Bank BCA

Hubungi kami