Cerita Kebaikan

Cerita Kebaikan
11 February 2022

Senyum, Awal Membuka Hatimu

benihbaik_2022-03-01_1646128194_613.jpeg

Pernahkah Teman Baik mendengar celoteh tentang orang pelit? Ada kelakar yang mengatakan orang pelit konon tidak suka dosanya dibagi, bahkan keburukan pun hanya ingin dimiliki sendiri.

Dosa saja tidak apalagi senyum. Senyum tidak membutuhkan banyak usaha karena kemunculannya dari hati. Namun apakah Teman Baik tahu, ternyata selebritas papan atas dunia bahkan tidak sudi berbagi senyum. Mereka bahkan sering berwajah datar saat tampil terlihat publik. Siapa sajakah mereka?

1. Victoria Beckham
Berbanding terbalik dengan sang suami, mantan pesepakbola David Beckham. Victoria justru sering terlihat datar, tanpa ingin membubuhkan senyum di raut wajahnya. Hal ini terlihat dan tertangkap kamera saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dia pun akhirnya menuai cibiran warganet.

2. Kristen Steward
Dia bilang sih sering tersenyum dalam hati. Tapi siapa juga yang bisa menilik apa yang ada dalam hati seseorang. Ya bintang film ini bahkan selalu menampakkan wajah datarnya sebagai pose andalannya. Entah apa maksudnya, padahal senyumnya bakal membuatnya tambah cantik.

3. Kanye West
Pasangan Kim Kardashian ini lebih sering terlihat seperti cemberut. Jarang kamera bisa menangkap ekspresinya yang sedang tersenyum. Namun saat ditanya mengapa dia tidak tersenyum, dia menjawab, "Aku merasa ketika aku tidak tersenyum, aku merasa lebih tersenyum. Bukan karena ingin terlihat keren," katanya.

4. Anna Wintour
Di dunia mode, siapa tiak mengenali Anna Wintour? Editor in Chief Vogue Amerika Serikat ini sering juga tampil di hadapan publik, bahkan saat peragaan busana di berbagai belahan dunia, namun meninggalkan senyumnya di meja kerja. Ya senyumnya selalu ketinggalan. Apalagi saat dia terlihat mengenakan kaca mata. Semakin tidak jelas ekspresinya, tidak melalui mata, tidak juga mengembangkan senyum di bibir.

5. Kim Kardashian
Kim Kardashian memang tidak suka tersenyum saat berada di depan kamera. Senyumnya selalu ditahan, alasannya tentu saja sangat kocak, dia tidak ingin terlihat berkerut.

Foto: dentistinsteveston.com

Ikuti perkembangan terbaru melalui sosial media kami

  • fb.png
  • linkedin.png
  • instagram.png
  • twitter.png

Dana tersebut akan kami salurkan untuk Saudara kita yang butuh segera mendapatkan pertolongan.

Dompet Siaga